Recent Posts

    Gadis 6 Tahun Mengajar Saudara Laki-lakinya yang Autis 2 Timotius 1:7 Untuk Hilangkan Ketakutan Akan Virus Corona


    Keputusan seorang gadis muda untuk mengikuti kata-kata dalam Alkitab menginspirasi orang lain untuk memilih iman daripada rasa takut di tengah-tengah pandemi virus corona.

    Sheletta Brundidge, ibu dari empat anak dan penulis buku anak-anak, membagikan klip video ke Twitter tentang putrinya yang berusia 6 tahun yang mengajar saudara laki-lakinya yang autis 2 Timotius 1:7 dari yang diingatnya.


    2 Timotius 1:7 adalah ayat yang populer di kalangan orang Kristen pada masa-masa sulit. Ayat tersebut berbunyi: "Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. Sebab, Allah tidak memberikan kepada kita roh ketakutan, melainkan roh kekuatan, kasih, dan penguasaan diri."

    Brundidge mengatakan putrinya mempelajari ayat Alkitab di Fellowship Missionary Baptist Church di Minneapolis, yang dihadiri keluarganya.

    Video klipnya yang mengajarkan ayat itu kepada saudaranya Brandon, usia 7 tahun, telah mendapat perhatian nasional Amerika, disiarkan oleh Fox News dan Good Morning America.

    Brundidge mengatakan putrinya berbagi ayat itu dengan saudara lelakinya "untuk mengurangi kecemasannya terhadap COVID-19".

    "Putraku, Brandon, telah merasa takut yang disebabkan oleh #autismenya. Kakaknya mengajarinya alktab yang dia pelajari di @FellowshipMiss2 Church untuk membantu," tulis Brundidge di Twitter.


    "Berhentilah membiarkan rasa takutmu akan #Coronavirus lebih besar dari pada imanmu kepada Tuhan. Mohonlah Darah-Nya, berdoalah dan cuci tanganmu. Amin!"

    Dalam tweet berikutnya, Brundidge mengatakan bahwa putranya telah begitu terdorong sehingga ia berhasil berdiri di depan jemaat di gereja dan membaca ayat itu.


    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Gadis 6 Tahun Mengajar Saudara Laki-lakinya yang Autis 2 Timotius 1:7 Untuk Hilangkan Ketakutan Akan Virus Corona"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel