Recent Posts

    COVID-19: Orang-Orang Italia Memuji Tuhan Dari Jendela Mereka, "Betapa Besar Tuhan Kita" (Video)


    Di tengah-tengah perjuangan melawan coronavirus yang mematikan saat ini, sejumlah besar orang-orang di sebuah kawasan di Italia menyanyikan pujian bagi Tuhan.

    Sekelompok anak laki-laki berdiri di dekat jendela mereka untuk menyanyikan lagu Chris Tomlin "How Great Is Our God" dalam bahasa Italia, yang dalam bahasa Indonesia berarti "Betapa Besar Tuhan Kita". Tidak lama kemudian banyak tetangga keluar melalui jendela mereka sendiri untuk bernyanyi bersama mereka.


    Dengan gitar di tangan, anak-anak itu berdiri di dekat jendela mereka dan mulai menyembah Tuhan. Setelah mendengar pujian ini, mereka yang dekat dengan mereka tidak ragu untuk menemani orang-orang muda itu.

    Peristiwa itu terjadi pada minggu pertama di mana Coronavirus menyebabkan semua orang di karantina di rumah mereka demi untuk mencegah penularan, dimana pihak berwenang membatasi akses ke jalan-jalan untuk semua orang, Bibliatodo melaporkan.

    Dengan gerak-gerik seperti ini, orang-orang berusaha saling memberi kasih sayang dan dukungan selama masa sulit ini.



    Terus berdoa agar pandemi ini segera berakhir. Dan ingatlah senantiasa, Tuhan kita jauh lebih besar dan berkuasa dari apapun!

    Baca juga: Trump Mendesak Warga Amerika untuk Berdoa: 'Dengan Pertolongan Tuhan, Kita Akan Atasi Ancaman Ini'


    Banyak orang merasa takut, namun sebagai orang Kristen kita bisa menjadi agen perdamaian, menjadi cahaya dalam kegelapan. Kita bahkan tidak perlu takut mati, karena Yesus telah mengalahkan maut bagi kita.

    'Hai maut, di manakah kemenanganmu? Hai maut, di manakah sengatmu?' Sengat maut ialah dosa, dan kuasa dosa ialah hukum Taurat. Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita!  (1 Korintus 15:55-57).

    Baca juga: Gunakan Jendela Sebagai Mimbar, Pendeta Ini Berkhotbah di Tengah-Tengah Karantina di Italia (Video)

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "COVID-19: Orang-Orang Italia Memuji Tuhan Dari Jendela Mereka, "Betapa Besar Tuhan Kita" (Video)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel