Recent Posts

    Aktor Kapten Amerika Neal McDonough Kehilangan Pekerjaan Hollywood Karena Tetap Setia Pada Iman Kristennya


    Neal McDonough siap untuk membintangi serial TV 2010 ABC "Scoundrels." Tapi tiga hari syuting, ia diganti karena menolak untuk melakukan adegan panas dengan lawan mainnya Virginia Madsen. Neal dikabarkan kehilangan sebanyak $1 juta dolar dengan dikeluarkan dari pertunjukan tersebut. 

    Anda mungkin tidak dapat mengingat nama aktor ini, tetapi Anda mungkin akan segera mengenali wajah Neal McDonough. Dia muncul dalam beberapa film populer dan serial televisi selama beberapa tahun terakhir, termasuk Band of Brothers, Flags of Our Fathers, Minority Report, Desperate Housewives, dan Justified.

    Baca juga: 9 Film Rohani Kristen Terbaik 2020 Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan


    Ada hal-hal tertentu yang Neal McDonough tidak akan lakukan — seperti mencium wanita lain selain istrinya — meskipun itu membuat aktor Kristen itu dipecat. Hal tersebut tidak selalu membuat segalanya mudah baginya di Hollywood, tetapi Neal McDonough mengutamakan iman dan keluarga, apa pun yang terjadi!

    Bahkan dengan kesuksesannya, ia segera mengetahui bahwa berdiri kokoh sebagai seorang Kristen di Hollywood dapat merugikan Anda. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Closer Weekly, McDonough, mengungkapkan bahwa kebijakan "tidak ada adegan cinta" membuatnya harus mempertaruhkan perannya di seri primetime ABC "Scoundrels" pada tahun 2010.

    Didedikasikan untuk istrinya, model Ruvé Robertson, dia berkata "tidak" untuk melakukan adegan seks dengan aktris Virginia Madsen. Itu adalah sebuah langkah yang membuatnya kehilangan 1 juta dolar, menurut Deadline.com. McDonough mengatakan pemecatannya juga mencapnya sebagai fanatik agama di tinseltown (Hollywood) selama beberapa tahun.

    "Saya terkejut, dan itu adalah situasi yang mengerikan bagi saya," katanya kepada majalah itu. "Setelah itu, saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan karena semua orang mengira saya ini fanatik agama. Saya sangat religius. Saya mengutamakan Tuhan dan keluarga, dan saya nomor dua. Itulah yang saya jalani. Saya mengalami kesulitan selama beberapa tahun," menurut CBN News.

    Neal McDonough dan keluarga
    "Saya tidak akan mencium wanita lain karena bibir ini ditujukan hanya untuk satu wanita," McDonough mengatakan kepada outlet tentang istri dan ibu dari lima anaknya.

    Baca juga: Penyanyi Chynna Phillips Mengatakan Yesus Adalah 'Jalan, Kebenaran dan Terang'


    Dia akan menyerah pada mimpinya di Hollywood dan kembali ke kampung halamannya di Cape Cod, Massachusetts, ketika dia mendapat telepon yang tidak terduga.

    "Saya mendapat telepon dari Steven Spielberg bahwa dia ingin bertemu saya untuk 'Band of Brothers,' dan film itu sudah tengah berjalan," katanya.

    Dalam peran terbarunya, ia muncul dalam Project Blue Book seri barunya History Channel. Dia memainkan jenderal Angkatan Udara tahun 1950-an yang bertekad untuk menjaga semua penampakan UFO oleh publik secara rahasia.

    Ketika ditanya tentang karakternya dalam pertunjukan tersebut, McDonough mengatakan: "Dia benar-benar percaya AS adalah negara terhebat yang pernah ada, seperti halnya saya."

    McDonough juga akan bergabung dengan Yellowstone seri Kevin Costner musim depan dan juga memiliki enam film di mana ia akan muncul. Ketika ditanya tentang etika kerjanya, dia hanya menjawab: "Karena aku harus melakukannya."

    "Itulah yang seharusnya saya lakukan," katanya. "Tuhan memberi saya bakat ini menjadi seorang aktor, dan saya tidak akan menyia-nyiakannya. Itulah saya. Saya suka bekerja, dan dengan lima anak dan istri yang luar biasa, saya ingin memastikan saya merawat mereka semua. Itulah yang dilakukan ayah saya, dan itulah yang akan saya lakukan."

    Baca juga: 'Terima Kasih Yesus Atas Pengampunan-Mu': Bieber Memuji Tuhan Saat Album Barunya 'Changes' Dirilis


    Neal McDonough siap untuk membintangi serial TV 2010 ABC "Scoundrels." Tapi tiga hari syuting, ia diganti karena menolak untuk melakukan adegan panas dengan lawan mainnya Virginia Madsen. Neal dikabarkan kehilangan sebanyak $1 juta dolar dengan dikeluarkan dari pertunjukan tersebut. Tapi itu juga merusak reputasinya di industri tersebut.

    "Itu adalah situasi yang mengerikan bagi saya," kenang Neal. “Setelah itu, saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan karena semua orang mengira saya ini fanatik agama. Saya sangat religius. Saya mengutamakan Tuhan dan keluarga, dan saya nomor dua. Itulah yang saya jalani. Saya mengalami kesulitan selama beberapa tahun."

    Tetapi Neal dan keluarganya melewati badai, memilih untuk mengandalkan kesetiaan Tuhan daripada dunia yang berubah-ubah ini. Dia tahu dia telah membuat pilihan yang tepat, menghormati Tuhan dan istrinya, Ruvé, selama lebih dari 16 tahun.

    Baca juga: "Kekristenan Telah Membuat Dunia Lebih Baik" – Bintang “Lord of the Rings” John Rhys-Davies

    (Sumber: Believersportal)

    2 Komentar untuk "Aktor Kapten Amerika Neal McDonough Kehilangan Pekerjaan Hollywood Karena Tetap Setia Pada Iman Kristennya"

    1. Saya kagum dengan anda,memang seharusnya lah keputusan anda.

      BalasHapus
    2. Ada sedikit kesalahan dari berita ini karena Aktor yang membintangi Film Captain America mulai dari seri pertama hingga terakhir adalah Chris Evans dan di link berita yang aslinya aktor Neal McDonough kehilangan kontrak hollywood karena dia tidak ingin mengkhianati istrinya.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel