Recent Posts

    9 Film Rohani Kristen Terbaik 2020 Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

    9 Film Rohani Kristen Terbaik 2020

    Memasuki tahun baru 2020, para pecinta film rohani khususnya film rohani Kristen akan mulai memburu film-film rohani yang bertemakan nilai-nilai kristiani yang akan hadir di tahun 2020 untuk ditonton bersama keluarga atau orang yang dikasihi.

    Tahun 2020 kemungkinan akan menjadi tahun besar bagi film berbasis agama khususnya film rohani Kristen Barat (Holywood). The Erwin Brothers akan merilis film terbaru mereka. Serangkaian film dokumenter yang kuat dijadwalkan untuk rilis. Dan komedian Chonda Pierce memiliki film fitur.

    Berikut adalah daftar 7 film rohani Kristen terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda yang akan rilis atau direncakan rilis di tahun 2020. (Jangan lupa baca juga referensi film rohani Kristen terbaik tahun 2019 yang telah kami rangkum sebelumnya!)


    1. A Week Away


    Tanggal Rilis: 1 Januari 2020

    Film musikal berbasis agama ini mengisahkan tentang seorang remaja bermasalah yang menemukan cinta dan rasa memiliki di tempat terakhir yang ia harapkan: sebuah perkemahan musim panas Kristen. Para pemeran bertabur bintang menampilkan Sherri Shepherd (The View) dan Kevin Quinn (Adventures in Babysitting).

    2. Free Burma Rangers


    Tanggal Rilis: 24 Februari 2020

    Film dokumenter yang menginspirasi ini menceritakan kisah nyata tentang keluarga Amerika yang mengabdikan hidup mereka untuk membantu menyelamatkan warga yang kehilangan tempat tinggal di daerah yang dilanda perang seperti Burma (sekarang Myanmar), Irak, dan Suriah. Selain memberikan pertolongan, David dan Karen Eubank mengatakan misi mereka adalah membagikan kasih Yesus Kristus untuk mengalahkan kejahatan.

    Baca juga: Aktor Kapten Amerika Neal McDonough Kehilangan Pekerjaan Hollywood Karena Tetap Setia Pada Iman Kristennya


    3. I Am Patrick


    Tanggal Rilis: 17 Maret 2020

    Tepat pada waktunya untuk Hari St. Patrick, docudrama epik ini menceritakan kisah nyata santo pelindung Irlandia melalui pemeragaan sejarah, wawancara ahli, dan tulisan-tulisan Patrick sendiri. John Rhys-Davies (The Lord of the Rings) berperan sebagai St. Patrick, seorang misionaris yang menyebarkan agama Kristen di seluruh Irlandia selama abad ke-5.

    Baca juga: Film Baru Menjelajahi Bukti Ilmiah di Balik Musa Membelah Laut Merah

    4. I Still Believe


    Tanggal Rilis: 20 Maret 2020

    Film biografi romantis dari pembuat film ini, Jon dan Andy Erwin didasarkan pada kisah nyata yang memilukan dari musisi Kristen Jeremy Camp dan istri pertamanya, Melissa Lynn Henning-Camp, yang didiagnosis menderita kanker ovarium tak lama sebelum mereka menikah. Film yang sangat dinanti ini dibintangi oleh Britt Robertson dan Riverdale's KJ Apa, yang melakukan nyanyiannya sendiri dalam peran tersebut, ditambah Shania Twain dan Gary Sinise.

    Baca juga: Para Penonton 'I Still Believe' Percaya kepada Kristus Saat Menonton di Rumah, Kata Sutradara


    5. Jesus


    Tanggal Rilis: 7, 9, dan 11 April 2020

    Difilmkan di depan penonton secara live, Jesus membawa produksi panggung Sight & Sound ke layar lebar untuk acara Paskah khusus. Musikal seperti Broadway ini telah dilihat oleh lebih dari satu juta orang. Tonton trailer-nya!

    Baca juga: 4 Hal Yang Harus Anda Ketahui tentang The Chosen di YouTube

    6. Heavenquest


    King Street Pictures baru-baru ini merilis trailer untuk film petualangan fantasi berbasis agama yang akan datang, "Heavenquest: A Pilgrim's Progress," berdasarkan novel 1678 ikon The Pilgrim's Progress karya John Bunyan.

    "Heavenquest" menyatukan para pemeran internasional dari aktor-aktor terkenal. Para pemeran termasuk salah satu bintang paling sukses Korea Selatan, In-Pyo Cha, serta Karyme Lozano dan Fernanda Romero dari Meksiko, Sersan Peta dari Australia, Ricky Kim dari Korea Selatan dan aktor Kristen Amerika terkenal Alan Powell sebagai salah satu pemeran utama dalam film ini.

    7. Don't Say My Name


    Film "Don't Say My Name" didasarkan pada kisah nyata dari seorang korban perdagangan manusia yang lolos dari penculiknya. "Kita akan mengikutinya (Adriana) dalam perjalanan bertahan hidup yang menyeramkan saat ia menavigasi jalan menuju pemulihan dan penyembuhan," demikian bunyi sinopsis film tersebut.


    Cameron Arnett, salah satu bintang film hit berbasis agama "Overcomer," memerankan penyelidik Homeland Security dan berharap menyebarkan berita tentang fakta di balik bentuk perbudakan ini.

    8. Home Sweet Home


    Sebuah komedi romantis Kristen baru berjudul "Home Sweet Home" juga akan muncul di bioskop di tahun baru.

    Film berbasis agama ini adalah romansa modern. "Home Sweet Home" dibintangi aktris, penyanyi, bintang media sosial dan putri Candace Cameron Bure, Natasha Bure ("Faith, Hope & Love"), dan aktor Ben Elliott ("The Lying Game").

    Baca juga: Film Yesus Kristus di Luar Hollywood Pertama Tayang Selama Pandemi COVID-19


    9. Love Laugh Karaoke


    Komedian nominasi Emmy, Chonda Pierce, memainkan peran utama Bonnie, asisten manajer restoran yang diturunkan jabatan menjadi pelayan dan kemudian mengikuti kontes karaoke lokal senilai $10.000 untuk membayar tagihan - dengan tujuan tidak kehilangan rumahnya. Love Laugh Karaoke adalah film fitur komedi keluarga yang disutradarai oleh Chris Dowling, yang juga memimpin Run the Race dan Where Hope Grows. Aktor Evan Hofer, yang membintangi Run the Race, juga memiliki peran. Itu difilmkan di kampung halaman Pierce, Ashland City, Tenn.

    (Kristiani.News)

    1 Komentar untuk "9 Film Rohani Kristen Terbaik 2020 Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan"

    1. Halo, selamat malam..
      Mohon untuk sertakan link stream/download filmnya jika sudah ada.
      Terima kasih, Tuhan Berkati.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel