Recent Posts

    3 Orang "Samaria yang Baik" Langsung Beraksi Saat Seorang Balita Jatuh di Antara Kereta dan Peron di Stasiun KA


    Ketika seorang balita terjatuh di celah antara kereta api dan peron di Sydney, Australia, tiga orang penumpang turun untuk menyelamatkannya! Tonton videonya di bawah.


    Itu terjadi baru-baru ini ketika seorang ibu sedang naik kereta dengan anak perempuannya dan bayinya. Sang ibu sedang mendorong bayinya di kereta dorong dan mencoba untuk mendorong kereta bayinya ke peron. Saat itulah balitanya turun dari kereta dan jatuh ke celah antara kereta dan peron. Sang ibu tentu merasa sangat takut akan keselamatan putrinya yang masih kecil, dan bocah itu tentunya sangat ketakutan setelah jatuh di bawah kereta!

    Pengemudi kereta api diberitahu tentang apa yang sedang terjadi sehingga dia tidak akan menjalankan kereta sampai putri wanita itu diselamatkan. Saat itulah tiga penumpang pria melompat ke atas rel untuk menyelamatkan gadis kecil itu.

    Balita akhirnya merangkak ke bawah kereta dan berakhir di sisi lain. Sementara semua ini terjadi, banyak orang di stasiun kereta api berkerumun untuk melihat apa yang sedang terjadi. Puji Tuhan, para penumpang yang membantu membawa gadis kecil itu kembali ke peron, dan ibu dan anak itu saling berpelukan setelah penyelamatannya.

    "Ini akan menjadi situasi yang sangat menyedihkan bagi orangtua mana pun," kata Suzanne Holden, Kepala Petugas Pelanggan. "Untungnya balita itu tidak terluka, tetapi insiden seperti ini berfungsi sebagai pengingat penting bahwa celah antara kereta dan peron dapat bervariasi di seluruh jaringan, dan staf kami selalu dengan senang hati membantu jika Anda membutuhkan bantuan."

    Baca juga: Pekerja Pos Memberi Kemuliaan Bagi Tuhan Setelah Temukan Balita Yang Hilang


    Sang Ibu merasa sangat lega begitu putrinya dikembalikan dengan selamat ke pelukannya! Puji Tuhan atas tiga orang Samaria yang baik hati yang Tuhan kirimkan untuk menyelamatkannya!



    Baca juga: Ravi Zacharias Ungkap Memiliki Tumor Ganas: 'Kami Mempercayai Tuhan Untuk Tujuan-Nya'

    (Sumber: Godupdates)

    Belum ada Komentar untuk "3 Orang "Samaria yang Baik" Langsung Beraksi Saat Seorang Balita Jatuh di Antara Kereta dan Peron di Stasiun KA"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel