Recent Posts

    Urgent: Permintaan Doa Mendesak Dari Gereja di Wuhan Untuk 11 Juta Penduduk Atas Mewabahnya Coronavirus Covid-19


    Umat Kristen di Wuhan telah memohon doa yang mendesak bagi orang-orang di Provinsi Hubei karena mewabahnya Coronavirus penyebab Covid-19, yang hingga saat ini masih menjadi ancaman yang menakutkan bagi banyak orang.

    Berikut ini adalah kutipan dari Asia Harvest Bulletin.


    Dalam e-buletin khusus ini kami meminta Anda untuk berdoa bagi orang-orang di Provinsi Hubei, China, terutama banyak pengikut Yesus yang tinggal di Wuhan dan daerah sekitarnya. Meskipun itu bukan salah satu provinsi Kristen terkuat di China, kami memperkirakan bahwa di antara 11 juta penduduk seluruh Prefektur Wuhan, sekitar 470.000 (atau 4 persen) adalah penganut Kristen yang beriman, termasuk 240.000 anggota gereja rumah dan 160.000 anggota gereja Three-Self yang disetujui pemerintah. Ada lebih dari tiga juta orang Kristen di seluruh Provinsi Hubei.

    Baca juga: Orang-Orang Kristen Wuhan Mempertaruhkan Hidup Mereka untuk Membagikan Injil (Video)

    Selama bertahun-tahun, Asia Harvest telah mencetak dan mengirimkan lebih dari 380.000 Alkitab kepada orang-orang percaya di Hubei. Sementara pekerjaan itu perlu ditunda untuk sementara waktu, karena seluruh provinsi dalam keadaan terkunci (tidak ada yang diizinkan masuk atau keluar, dan perjalanan internal juga dibatasi), pekerjaan kami berlanjut di 30 provinsi lainnya di China.

    Permintaan Doa dari Seorang Pendeta Wuhan:


    • Damai sejahtera besertamu. Saat ini virus telah menjadi pusat pemikiran dan kehidupan kita. Kami selalu menonton berita terbaru, dan berpikir tentang bagaimana keluarga kami dan gereja harus menghadapi ini.
    • Sedangkan untuk keluarga saya, saya telah mengumpulkan masker dan makanan dan telah berkelana sesedikit mungkin di luar. Ketika menjelajah di depan umum saya telah mengenakan masker, tetapi untuk sisanya, saya menempatkan hidup saya di tangan Tuhan.
    • Adapun gereja, kita semua adalah bagian dari perjuangan besar. Kami menghadapi ujian berat dari iman kami, dan kami merasa bahwa orang-orang Kristen di kota kami tidak hanya dipanggil untuk menderita bersama orang-orang, tetapi kami telah dipanggil untuk berdoa bagi mereka yang takut, dan untuk memperkenalkan mereka kepada kedamaian Kristus. 
    • Tolong doakan perdamaian Kristus untuk bertahta dan memerintah dalam hati kita, sehingga kita dapat menjadi saksi bagi mereka yang tidak memiliki harapan.
    • Berdoalah agar melalui kesulitan ini, anak-anak Allah akan tumbuh lebih dekat kepada Yang Mahakuasa, dan agar Tuhan akan menggunakannya untuk menyucikan jiwa kita dan memberi kita banyak kesempatan untuk memberitakan Injil.
    • Saudara(i), saya mendorong Anda untuk menjadi kuat dalam kasih Kristus. Bahkan seekor burung pipit tidak dapat jatuh ke tanah tanpa kehendak Bapa. Dengan jutaan orang menghadapi wabah ini, mungkinkah itu di luar kehendak Tuhan? Dalam semua yang kita alami, apakah ini lebih buruk daripada yang dihadapi Abraham di Sodom, dan Yunus di Niniwe? Jika Tuhan menahan hukuman atas Sodom karena satu orang benar, atau karena 120.000 orang yang tidak tahu tangan kiri mereka dari kanan mereka, menahan kehancuran dari Niniwe, bagaimana dengan kota Wuhan tempat kita tinggal? Kita adalah bagian dari ribuan orang percaya yang hidup di kota ini, dibenarkan oleh Darah Yesus Kristus.
    Baca juga: Ratusan Orang Israel Berkumpul di Tembok Barat, Berdoa Bagi China Untuk Mengakhiri Coronavirus


    • Tolong doakan belas kasihan Tuhan atas Wuhan, dan mintalah Dia untuk membawa kedamaian bagi kota, provinsi, dan seluruh China kita saat ini.
    • Mohon syafaat, meminta Juruselamat kita yang luar biasa untuk membawa kedamaian dan penyembuhan bagi mereka yang menderita penyakit, untuk memberikan kekuatan supernatural dan perlindungan bagi tenaga medis yang berjuang di garis depan, dan untuk memberkati setiap pejabat di setiap tingkatan, yang bekerja untuk bantu orang-orang Wuhan!
    • Tolong jangan peduli dengan kesejahteraan saya, jangan menjadi gelisah atau takut, tetapi berdoa dalam Nama Yesus. Banyak orang yang berani melayani kota kami, terutama tenaga medis yang mempertaruhkan hidup mereka. Jika mereka dapat mengambil tanggung jawab duniawi seperti itu, bagaimana Tubuh Kristus tidak lebih siap mengambil tanggung jawab rohani!
    • Tolong minta Tuhan untuk menggunakan sampar ini untuk kemuliaan-Nya, sehingga ketika itu berakhir, akan ada lebih banyak jiwa yang dilahirkan kembali ke dalam kerajaan Allah daripada yang telah binasa.

    2 Komentar untuk "Urgent: Permintaan Doa Mendesak Dari Gereja di Wuhan Untuk 11 Juta Penduduk Atas Mewabahnya Coronavirus Covid-19"

    1. Tuhan Yg Berkuasa Tolong mereka

      BalasHapus
    2. Pasukan malaikat TUHAN SUDAH bersama mereka di wuhan,,,dan pemulihan akan terjadi,,kasih akan menghapus kejahatan dan Dosa,,mahluk akan Damai sentosa,,TUHAN besertamu Wuhan.....

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel