Recent Posts

    Tyson Fury Memuji Yesus Setelah Memenangkan Juara Dunia Kelas Berat Mengalahkan Deontay Wilder


    Dengan disaksikan orang banyak, Fury meninggalkan lawannya dengan wajah berlumuran darah dan berterima kasih kepada Yesus.

    Tyson Fury adalah juara kelas berat WBC di dunia setelah sepenuhnya mengalahkan Deontay Wilder di Las Vegas.

    Apa kinerja dari Fury!

    Setelah kemenangannya, Tyson tidak ragu untuk memuji Tuhannya dan Juru Selamatnya Yesus Kristus. Tonton videonya di bawah.


    "Pertama dan terutama, saya ingin mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, yang telah menyelamatkan saya. Saya berkata bahwa mereka yang merencanakan kejahatan terhadap saya tidak akan pernah berhasil, mereka yang berdiri dalam kegelapan tidak akan pernah menjadi terang. Oh, pujian bagi satu-satunya Allah yang benar, Yesus Kristus."

    Fury juga memberi penghormatan kepada lawannya, dengan mengatakan:

    "Saya ingin memberi penghargaan kepada Deontay Wilder. Saya memukulnya dengan tepat dan dia kembali, dia adalah seorang pejuang dan dia akan kembali dan dia akan menjadi juara lagi."

    "Tetapi saya akan mengatakan, Raja telah kembali pada puncak takhta"



    Pidatonya begitu brilian. Berterima kasih kepada Yesus dan mendedikasikan kemenangan bagi-Nya merupakan hal yang jarang sekali terjadi; Dengan disaksikan orang banyak, Fury meninggalkan lawannya dengan wajah berlumuran darah dan berterima kasih kepada Yesus.

    Baca juga: Juara Tinju Kelas Berat Dunia, Tyson Fury Beritakan Yesus di BBC News (Video)


    Sementara itu, Wilder berbesar hati dalam kekalahan.

    "Kubuku telah melempar handuk, tetapi aku siap untuk pergi keluar dengan perisaiku," katanya. "Tidak ada alasan. Saya seorang prajurit dan saya ingin kembali keluar dengan perisaiku. Aku akan kembali lebih kuat lagi di waktu berikutnya. Inilah yang dimaksud dengan momen tinju besar, yang terbaik harus berjuang yang terbaik."

    Tyson dan Wilder pernah bertemu sebelumnya pertama kali pada 1 Desember 2018, dengan hasil imbang.

    Kemenangan Fury datang setelah Wilder menyombongkan diri pada 14 Januari, dengan mengatakan bahwa Tuhan bahkan tidak bisa menyelamatkan Tyson dari kekalahan olehnya.

    "Aku katakan sebelum pertarungan pertama kita bahwa aku akan membaptis Anda. Dan aku melakukannya. Namun bahkan Tuhan tidak dapat menyelamatkan Anda untuk kedua kalinya. Aku berjanji kepada Anda demikian."

    Baca juga: Bintang Liverpool Roberto Firmino Dibaptis: 'Gelar Terbesar Saya Adalah Cinta Kristus'



    Itu adalah salah satu pertarungan kelas berat paling ditunggu-tunggu dari sebuah generasi sementara Fury mencari keadilan setelah ia merasa dirampok kemenangannya dalam pertarungan awal mereka pada Desember 2018.

    Baca juga: George Foreman: Juara Tinju Kelas Berat Dunia Menjadi Pengkhotbah Yesus Kristus

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "Tyson Fury Memuji Yesus Setelah Memenangkan Juara Dunia Kelas Berat Mengalahkan Deontay Wilder"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel