Recent Posts

    'Tuhan Yesus, Kami Percaya pada Kasih-Mu yang Besar': Umat Kristen Amerika Latin Serukan Kemurahan Tuhan Atas Venezuela

    Tuhan Yesus, Kami Percaya pada Kasih-Mu

    Orang-orang Kristen di Venezuela sedang berjuang untuk masa depan negara itu – dalam doa.

    Seorang penyanyi Venezuela, Daniel Calveti, menulis: "Ya Tuhan Yesus, kami percaya pada Kasih-Mu yang besar bagi negara kami yang indah. Kami menaruh mata dan hati kami pada harapan yang hanya datang dari-Mu."

    Para evangelis berkumpul dan berdoa untuk bangsanya, meminta Tuhan membawa perdamaian dan mengembalikan Venezuela mereka kepada demokrasi.


    Presiden Trump mengatakan AS mengakui Juan Guaido sebagai presiden sementara negara itu.

    Guaido didukung oleh Majelis Nasional Venezuela yang mengatakan Nicolas Maduro mencurangi pemilu baru-baru ini.

    Maduro, yang secara luas dianggap sebagai diktator, mengklaim bahwa ia adalah pemimpin Venezuela yang terpilih secara tepat dan tidak menunjukkan tanda-tanda menyerahkan kekuasaan, meskipun krisis kekurangan pangan dan kemiskinan terus meningkat yang disebabkan oleh kebijakan sosialisnya.

    Guaido mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk memberikan amnesti kepada diktator Maduro dan sekutunya jika mereka membantu mengembalikan negara ke tatanan konstitusional. Tetapi untuk saat ini militer negara mendukung Maduro, dan beberapa merasa takut itu dapat menyebabkan kekerasan berdarah dalam beberapa hari mendatang.

    Divisi baru Amerika Latin CBN, Mundo Cristiano melaporkan bahwa beberapa pemimpin dan penyanyi Kristen turun ke media sosial untuk mengomentari ketegangan yang dialami Venezuela, setelah Guaido dinyatakan sebagai presiden sementara.

    Baca juga: Aktris ‘Black Panther’ Mencela Media Karena Mengedit 'Tuhan' dari Tanggapan Wawancaranya


    Salah satu yang pertama memposting pendapat adalah penyanyi Venezuela, Daniel Calveti, yang menulis: "Ya Tuhan Yesus, kami percaya pada Kasih-Mu yang besar bagi negara kami yang indah. Kami menaruh mata dan hati kami pada harapan yang hanya datang dari-Mu."

    Penyanyi dan pendeta Kosta Rika, Danilo Montero, mempersembahkan doa untuk Venezuela: "Kami berdoa untuk semua rakyat Venezuela agar Tuhan dapat memberi mereka hadiah perdamaian. Agar di tengah-tengah situasi sulit ini, cahaya-Nya akan membimbing Anda untuk masa depan yang baik dan damai."

    Band Guatemala, Miel San Marcos, juga menulis: "VENEZUELA Kami bersatu berdoa dan percaya untuk awal waktu baru bagi Bangsa ini, Matahari Keadilan akan menerangi semua kegelapan. Mazmur 126 mengatakan ketika Yehuwa mengembalikan para tawanan Sion, kita akan menjadi seperti orang-orang yang bermimpi. Kemudian mulut kita akan dipenuhi dengan tawa dan lidah kita dengan pujian; Kemudian mereka akan berkata di antara bangsa-bangsa: Hal-hal besar telah Yehuwa lakukan dengan #Venezuela #venezuelalibre #mielsanmarco ini."

    Pastor Rubén Giménez, ayah dari anggota band Montreal, mengadakan doa di luar Konsulat Venezuela di Miami.

    Baca juga: Penyanyi Chynna Phillips Mengatakan Yesus Adalah 'Jalan, Kebenaran dan Terang'


    Laura Giménez, lebih dikenal sebagai Laurita, dari band Montreal, menerbitkan: "Hari ini dan kami selalu bersama Anda Venezuela. Keberanian dan iman bahwa dunia menemanimu. #23e #venezuelalibre"

    Pendeta dan dosen Argentina, Dante Gebel, berkata: "Ayo, VENEZUELA terkasih! Kita semua ternyata mengklaim kebebasan dan kedamaian yang layak untuk negara yang indah ini. Sekarang atau tidak pernah!! Kami berdoa dengan sungguh-sungguh untuk semua teman Venezuela yang pantas mendapatkan Presiden yang sah. #Venezuelalibre".

    Dan di Instagram, penyanyi Kolombia Alex Campos juga meminta doa untuk Venezuela.

    Baca juga: Menang 4 Kali di American Music Award, Lauren Daigle: "Aku Tidak Bisa Melakukan Ini Tanpa Tuhan"

    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "'Tuhan Yesus, Kami Percaya pada Kasih-Mu yang Besar': Umat Kristen Amerika Latin Serukan Kemurahan Tuhan Atas Venezuela"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel