Recent Posts

    'Terima Kasih Yesus Atas Pengampunan-Mu': Bieber Memuji Tuhan Saat Album Barunya 'Changes' Dirilis


    Beberapa jam sebelum rilis album pertamanya dalam lima tahun, Justin Bieber memuji Yesus karena kesetiaan-Nya.

    Pria berusia 25 tahun ini memposting pembaruan Instagram setiap jamnya dalam persiapan untuk 17-track "Changes" yang dikirim ke dunia.  Namun, satu gambar khusus yang menonjol dari rentetan materi promo: sebuah ilustrasi yang hanya bertuliskan "Terima kasih Yesus."


    "Terima kasih, Yesus, atas pengampunanmu!" tulisnya. "Terima kasih Yesus bahwa ketika saya tersesat Engkau menemukan saya, terima kasih bahwa Engkau telah membawa saya dari kematian menuju kehidupan! Terima kasih bahwa dulu saya buta tetapi sekarang saya melihat! Terima kasih telah menyerahkan hidup-Mu di kayu salib sehingga saya dapat memiliki KEHIDUPAN KEKAL!  KEHIDUPAN YANG SEJATI di bumi dan kehidupan yang melimpah!"



    Bieber menyimpulkan: "Terima kasih atas janji-janji yang Engkau rancang untukku!  Terima kasih bahwa saya dilindungi dari perangkap tersembunyi musuh saya!! Saya merasa terhormat bisa melayani Engkau sepanjang hidup saya!"

    Baca juga: 'Mempelajari Karakter Yesus Kristus Membantu Saya Berpaling Dari Dosa' - Justin Bieber


    "Banyak lagu di albumnya dipenuhi dengan referensi pada iman Kristen Bieber. Judul lagu "Changes" berakhir dengan kata-kata sederhana: "Orang-orang bisa berubah, keadaan bisa berubah, tapi Tuhan selalu tetap sama."





    A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on


    Bieber telah berbicara secara terbuka tentang bagaimana imannya membantunya mengatasi kecanduan narkoba yang serius.

    "Saya memutuskan untuk berhenti memakai [narkoba] karena saya merasa sekarat, petugas keamanan saya masuk ke kamar pada malam hari untuk memeriksa denyut nadi saya. Orang-orang tidak tahu seberapa serius hal itu; itu benar-benar menakutkan," katanya dalam episode baru-baru ini dari seri dokumenter YouTube, "Seasons."

    "Saya bangun di pagi hari dan hal pertama yang saya lakukan adalah minum pil narkoba dan merokok marijuana dan memulai hari saya," tambahnya.

    Baca juga: Justin Bieber Ungkap Diagnosis Penyakit Lyme


    Kemudian, putus asa dan sendirian, dia meminta bantuan Tuhan. "Saya pada dasarnya berkata pada diri saya sendiri, 'Ya Tuhan, jika Engkau nyata, Engkau akan membuat saya melewati masa ini dengan menghentikan penggunaan pil dan barang-barang ini dan jika Engkau melakukannya, saya akan melakukan sisanya,'" katanya. "Saya telah merusak tubuh saya di masa lalu dan sekarang saya dalam proses pemulihan berusaha untuk memastikan saya merawat tubuh saya dan merawat tubuh yang Tuhan berikan kepada saya ... ada begitu banyak orang yang memiliki karunia, dan kesempatan untuk membuat perubahan, dan mereka berakhir dengan kehilangan kesempatan itu atau menggunakan karunia mereka untuk alasan egois."


    Bieber juga menggunakan Instagram sebagai sebuah saluran untuk memuji Tuhan.

    "Bersukacitalah atas semua keajaiban dan keindahan yang telah dilakukan Tuhan dalam hidup Anda! Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan HATIMU," tulisnya dalam sebuah pos bulan lalu, mengutip dari Mazmur 37: 4 dengan kata-katanya sendiri.

    Dalam post lain yang penuh dengan iman, Bieber mengucapkan syukur kepada Tuhan karena telah "membimbing jalannya."

    Baca juga: "Tuhan Punya Rencana Besar Untuk Kalian Semua": Justin Bieber Berkata Kepada Penggemarnya


    "Terima kasih telah menunjukkan belas kasih padaku, memberiku rahmat untuk bertumbuh dan mencintaiku melalui semua ini!!"  Tulisnya. "Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup, saya tahu Engkau selalu baik dan cintamu untukku tidak pernah berubah tidak peduli apa yang saya lakukan!!  Engkau mencintaiku sebelum saya melakukan sesuatu untuk mendapatkan atau pantas mendapatkannya dan untuk itu saya mengucapkan TERIMA KASIH YESUS!"

    Tahun lalu, Bieber bahkan mencoba memimpin ibadah, yang bertempat di gereja "Churchome" Pastor Judah Smith, yang berbasis di LA.

    "Bernyanyi di gereja tadi malam. Tuhan sedang menarik saya melalui masa yang sulit," Bieber memposting ke Instagram setelah penampilannya. "Memiliki kepercayaan kepada Yesus pada saat-saat terburukmu adalah hal yang paling sulit. Tapi Dia setia untuk menyelesaikan apa yang sudah Dia mulai."

    Baca juga: Pimpin Pujian di Gereja Untuk Pertama Kalinya, Justin Bieber Bicara Tentang Kekuatan dari Tuhan di Musim Yang Sulit

    Sebagian besar lagu "Changes" ditulis tentang istri Bieber, Hailey, dengan lirik seperti: "merupakan berkat bahwa kamu berada dalam hidupku," "kamu memastikan aku merasa nyaman," dan "akan seperti apa anak-anak kita?" Memang, bukan kebetulan bahwa rekaman itu dirilis pada Hari Valentine.

    "Pikiran untuk bersama istriku selamanya membuat saya merinding," kata Bieber kepada sekelompok jurnalis musik yang berkumpul di sebuah pesta mendengarkan album di London tadi malam. "Album ini jelas didedikasikan untuknya dan cintaku padanya."

    Awal bulan ini, Hailey memberi tahu Elle bahwa keyakinan yang ia bagi dengan suaminya adalah apa yang membuat mereka tetap kuat sebagai pasangan.

    Baca juga: 'Tuhan Memilikiku Tepat di Tempat Yang Diinginkan-Nya,' Kata Justin Bieber Saat Umumkan Musik dan Tur Baru


    "Mampu membagikan hal itu dengan satu sama lain — untuk memiliki ikatan iman dan kerohanian — adalah sangat penting bagi kami," model tersebut menjelaskan. "Itu adalah bagian terpenting dari hubungan kami, mengikuti Yesus bersama, menjadi bagian dari komunitas gereja bersama. Itu adalah segalanya."

    (Sumber: CBN News)

    2 Komentar untuk "'Terima Kasih Yesus Atas Pengampunan-Mu': Bieber Memuji Tuhan Saat Album Barunya 'Changes' Dirilis"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel