Recent Posts

    Seorang Kristen Iran Diberikan Pembebasan Lebih Awal Dari Penjara


    Seorang Kristen di Iran telah dibebaskan dari penjara lebih awal dari yang diperkirakan.

    Asghar Salehi dijatuhi hukuman enam bulan penjara pada September lalu setelah didakwa dengan propaganda melawan Republik Islam tahun lalu.


    Dia ditangkap bersama tiga orang lainnya di Provinsi Fars. Mereka dijatuhi hukuman berdasarkan Pasal 500 KUHP atas "propaganda melawan Republik Islam Iran melalui mempromosikan Kekristenan Zionis", dan dipenjara di Eghlid.

    Banding mereka terhadap hukuman itu dikalahkan tetapi hal yang tidak terduga terjadi, permintaan mereka untuk dibebaskan lebih awal dikabulkan.

    Salehi sekarang telah dibebaskan setelah dipenjara hanya dua dari enam bulan, Middle East Concern melaporkan, sementara yang lain akan dibebaskan pada hari Sabtu.

    Seorang juru bicara MEC mengatakan kepada BosNewsLife: "Orang-orang Kristen Iran sangat senang bahwa Asghar Salehi telah dibebaskan lebih awal dari Penjara Eghlid.


    "Diharapkan, sesama tahanan Mohammadreza Rezaei dan A.T. juga akan segera dibebaskan."

    Iran berada di peringkat kesembilan dalam World Watch List Open Doors dari 50 negara teratas di mana orang-orang Kristen menderita penganiayaan terburuk karena iman mereka.

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Seorang Kristen Iran Diberikan Pembebasan Lebih Awal Dari Penjara"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel