Recent Posts

    'Saya Mengancam Akan Membunuh Misionaris Kristen, Sekarang Saya Jadi Salah Satu Dari Mereka' – Ahmed


    Saya beralih dari Muslim ke Kristen. Di masa lalu saya terbiasa menjalani kehidupan saya dalam dosa dan kegelapan. Saya bekerja sebagai petani dan kondisi keuangan saya sangat buruk. Saya akan menghabiskan uang saya untuk hal-hal duniawi.

    Kemudian suatu hari beberapa orang Kristen mengunjungi desa saya dan mulai membagikan ajaran Yesus. Ketika saya mendengar apa yang mereka bagikan, saya mengancam akan membunuh mereka jika mereka melanjutkan. Sebelum pergi, mereka menunjukkan kepada saya beberapa ayat dari Quran dan meminta saya untuk membacanya.


    Saya tidak berpendidikan jadi saya pergi ke rumah saudara laki-laki saya dan memintanya untuk membacakan bagian Al-Quran untuk saya. Setelah membacanya, saudara lelaki saya mengatakan: 'apa yang dikatakan orang Kristen kepada Anda adalah benar.' Berdasarkan hal ini, saya menjadi sangat tertarik untuk belajar lebih banyak sehingga saya menghubungi orang-orang Kristen dan meminta mereka untuk berbagi lebih banyak.

    Ketika mereka kembali ke desa saya, saya meminta maaf atas cara saya memperlakukan mereka. Mereka mendorong saya bahwa Yesus adalah satu-satunya cara untuk pengampunan dan keselamatan. Saya sangat diberkati hari itu dan memutuskan untuk memberikan hidup saya untuk melayani Yesus.

    Setelah menjadi seorang Kristen, saya sedang tidur pada suatu hari ketika Tuhan memberi saya sebuah penglihatan bahwa saya harus pergi dan membagikan Injil ke mana-mana. Hidup saya berubah dengan cepat dan saya segera berbagi Yesus dengan orang lain.

    Di desa saya, banyak yang tidak menerima bahwa saya telah menjadi seorang Kristen. Mereka mulai menyiksa saya dan mengancam akan membunuh saya. Mereka tidak lagi mengizinkan saya untuk bertani di tanah saya dan mereka menghentikan pendidikan anak-anak saya. Mereka mengatakan kepada saya untuk mengirim anak-anak saya ke sekolah Kristen.


    Saya mulai berdoa agar Tuhan membantu saya karena saya tidak dapat memperoleh uang untuk menghidupi keluarga saya. Entah bagaimana, Tuhan selalu menyediakan untuk keluarga saya. Sebelum berpaling kepada Yesus, saya tidak punya apa-apa, tetapi sekarang Tuhan telah memberi saya segalanya dan saya ingin melayani dia seumur hidup saya. Tolong doakan saya agar tetap kuat di dalam Tuhan ketika saya menghadapi penganiayaan sehingga saya dapat menyelesaikan pekerjaan yang telah Tuhan berikan kepada saya.

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "'Saya Mengancam Akan Membunuh Misionaris Kristen, Sekarang Saya Jadi Salah Satu Dari Mereka' – Ahmed"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel