Recent Posts

    "Saya Mengalami Mujizat": Tentara Israel Selamat Setelah Dibakar oleh Teroris Saat Kerusuhan (Video)


    Seorang perwira perbatasan Israel terbakar kemarin setelah dia terkena sebuah bom molotov yang dilemparkan oleh perusuh Palestina di kota Hebron.

    Dalam video yang disiarkan oleh media Palestina, petugas yang diidentifikasi sebagai Inspektur Shahar Madioni, terkena tembakan langsung di bahu oleh bom molotov yang menyala di tubuhnya selama kerusuhan Arab. Dalam hitungan detik, Madioni dengan tenang memadamkan api yang membakar tubuhnya, sehingga menyelamatkan hidupnya.


    Petugas bersenjata terlihat memegang tubuhnya untuk memadamkan api dan melarikan diri dari arah senjata itu berasal. Api padam beberapa detik kemudian.

    Setelah agak pulih, dia memberi tahu Yediot Aharonot bahwa dia tidak sadar secara real time tentang ukuran tragedi yang bisa terjadi. "Sekarang saya melihat video, saya mengerti besarnya keajaiban. Itu bisa berakhir dengan berbeda."

    "Sekitar jam 2 siang, kami dikirim ke pos IDF di Hevron, setelah laporan mengenai puluhan pemuda yang sedang kerusuhan," katanya. "Kami tiba di tempat kejadian dan segera terlibat dengan para perusuh, yang melemparkan batu dan bom api, untuk mengusir mereka dan mencoba melakukan penahanan. Kami mampu mendorong para perusuh mundur, bahkan ketika batu dilemparkan ke arah kami sepanjang waktu."

    Sekitar 40 menit setelah tiba di daerah itu, Madioni merasakan pukulan kuat ke bahu. Itu adalah bom api. "Saya segera melihat nyala api besar di depan saya," ia menceritakan dalam percakapan dengan surat kabar. "Untungnya, itu membakar rompi saya, dan saya segera memadamkan api dengan tangan saya. Saya memperkirakan butuh dua hingga tiga detik, di mana saya merasakan panas yang kuat di tubuh saya."

    Madioni tidak membutuhkan perawatan medis dan bersyukur masih hidup.

    Baca juga: Petugas Polisi Tertembak di Dada Mengatakan Alkitab di Saku Selamatkan Nyawanya


    "Saya mengalami mujizat. Apa yang mencegah api untuk membakar saya adalah peralatan pelindung, termasuk rompi yang terbuat dari bahan tahan api tepatnya untuk perlindungan terhadap bom api. Untungnya, itu tidak menyebar ke pakaian saya," katanya.

    "Sekarang saya melihat video, saya mengerti besarnya keajaiban. Itu bisa berakhir dengan berbeda."

    Hebron adalah tempat yang sangat tegang di Tanah Suci dan sering terjadi bentrokan antara warga Israel dan Palestina di sana.



    Baca juga: Pemimpin Baru ISIS Menyatakan Perang Terhadap Israel: 'Serang Orang Yahudi dan Bunuh Mereka'

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk ""Saya Mengalami Mujizat": Tentara Israel Selamat Setelah Dibakar oleh Teroris Saat Kerusuhan (Video)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel