Recent Posts

    Putri Kim Kardashian West, Chicago Menyanyikan 'I Love You' pada Yesus


    Bintang reality show "Keeping Up with the Kardashians" Kim Kardashian West membagikan video putrinya yang berusia 2 tahun, Chicago, menyanyikan lagu pujian "favorit"-nya.

    "Jesus, I love you! Jesus, I love you! Jesus!," Chicago terlihat bernyanyi dengan keras di klip Instagram yang pertama.


    Dalam video kedua, ia menyanyikan chorus dengan riang yang ditampilkan di album pembuatan sejarah ayahnya, Jesus Is King.  Meskipun liriknya tidak terdengar, dia menyanyikan melodi tersebut sampai pada bagian refrain "Selah."

    "Haleluyah," gumamnya berulang-ulang, "Dia luar biasa."

    Kardashian West menulis di bawah video-video tersebut, "Lagu favorit Chi."

    Keluarga west telah secara terbuka membicarakan tentang memasukkan anak-anak mereka dalam pertemuan-pertemuan Layanan Minggu (Sunday Service) populer Kanye.

    "Saya menyukai fakta bahwa anak saya suka pergi ke gereja," kata Kardashian West kepada Jimmy Kimmel mengenai anak tertua pasangan itu, tahun lalu.

    "Dia memiliki asosiasi pemikiran positif dengan pergi ke gereja karena hal itu di luar empat tembok tradisional, dan di luar bangku gereja," tambahnya.

    Baca juga: Mantan Stripper Mencurahkan Isi Hatinya Kepada Tuhan Saat Dia Dengarkan Album Kanye West "Jesus Is King"


    Di masa lalu, Kanye secara terbuka memproyeksikan kompleks Tuhan melalui alter egonya yang menghina (alter ego dari bahasa Latin yang berarti "aku yang lain" merupakan diri kedua yang dipercaya berbeda daripada orang kebanyakan atau kepribadian yang sebenarnya) Yeezus. Tetapi pada tahun 2019, segalanya berubah untuknya dan dia memulai acara-acara Sunday Service yang menampilkan paduan suara Injil yang menata kembali lagu-lagu biasa dengan lirik Kristen.

    Pembawa acara "Jesus Walks" menyatakan bahwa ia menjadi orang Kristen yang dilahirkan kembali selama proses ini dan sejak itu mengabdikan hidupnya untuk "bekerja bagi Tuhan" dan berkeliling dunia sebagai seorang music minister (Music Ministry adalah bentuk pelayanan untuk membawa seluruh jemaat di dalam pertemuan kebaktian kepada Hadirat Tuhan) bersama keluarganya di sisinya.




    A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on


    Baca juga: Ribuan Orang Datang kepada Kristus di 'Ibadah Minggu' Kanye West di Baton Rouge

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Putri Kim Kardashian West, Chicago Menyanyikan 'I Love You' pada Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel