Recent Posts

    Penyanyi Chynna Phillips Mengatakan Yesus Adalah 'Jalan, Kebenaran dan Terang'


    Chynna Phillips, penyanyi terkenal yang juga merupakan salah satu orang Kristen yang paling terang-terangan dalam industri musik, mengatakan keponakan perempuan dan keponakan ipar laki-lakinya — Hailey Baldwin dan Justin Bieber — dapat membuat sebuah perbedaan bagi kerajaan Allah.

    "Mereka adalah contoh yang luar biasa tentang bagaimana menjadi seorang Kristen dan saya merasa mereka akan membantu membuka jalan bagi orang-orang muda lainnya untuk melihat dalam cahaya baru dan melihat bahwa kekristenan itu keren," kata Phillips kepada Page Six New York Post.


    Phillips, 51, adalah anggota dari kelompok Wilson Phillips dan putri dari John dan Michelle Phillips dari kelompok 1960-an Mamas and the Papas. Suaminya adalah William Baldwin, yang saudara lelakinya, Stephen, adalah ayah Hailey.

    Phillips mengadakan pelajaran Alkitab di rumahnya di Los Angeles. Bieber dan Hailey Baldwin tidak menghadiri pelajaran Alkitab, tetapi Phillips mengatakan "akan sangat menyenangkan" jika mereka melakukannya.

    Dia memberi tahu Page Six bahwa dia menjadi seorang Kristen pada usia 12 tahun ketika teman-teman sekelasnya menawarkan diri untuk berdoa baginya.

    "Saya tahu pada saat itu," katanya, "bahwa saya telah disentuh oleh Tuhan dan bahwa Yesus itu nyata dan Yesus benar-benar adalah Putra Allah dan bahwa saya perlu menerima kenyataan itu karena itu adalah kebenaran. Sejak saat itu saya tahu bahwa Yesus adalah Tuhan. "

    Baca juga: "Tuhan Punya Rencana Besar Untuk Kalian Semua": Justin Bieber Berkata Kepada Penggemarnya


    Namun, masa-masa remajanya termasuk penggunaan alkohol dan narkoba, yang sekarang dia katakan adalah sebuah "Band-Aid untuk menutupi semua masalah pengabaian saya dengan ayah saya dan kesedihan seputar penggunaan narkoba."

    Phillips mengalami kebangkitan rohani setelah putrinya, Brooke, lahir pada tahun 2004, katanya.

    "Saya mengalami postpartum [depresi]. Saya terisolasi dan tidak bisa tidur," katanya kepada Page Six. "Saya tahu bahwa saya membutuhkan bantuan dan suatu pagi saya merasa diselimuti oleh cahaya, oleh kehadiran Tuhan dan saya merasakan kehadiran-Nya begitu kuat di ruangan itu. Saya tidak bisa bergerak, saya lumpuh oleh kekuatan ini. Saya merasa bahwa kekuatan itu meluruskan saya. Saya merasa bahwa kekuatan itu menyembuhkan saya dan mengangkat beban, rasa sakit, dan kebingungan saya."

    "Itu berlangsung sekitar satu menit dan keesokan paginya itu terjadi lagi di sekitar waktu yang sama dan saat itulah saya tahu bahwa saya harus berkomitmen kembali kepada Yesus Kristus. Saya berlutut dan memberikan hati saya kembali kepada Tuhan dan berkata, ‘Engkau adalah jalan, kebenaran dan terang. Saya meminta Engkau untuk menjadikan saya Bejana-Mu dan menempatkan saya di dunia sebagai pembawa pesan-Mu dan biarkan saya membagikan kebenaran-Mu kepada orang lain."

    Baca juga: Menang 4 Kali di American Music Award, Lauren Daigle: "Aku Tidak Bisa Melakukan Ini Tanpa Tuhan"


    Menjadi seorang Kristen di Hollywood, katanya, datang dengan "sedikit stigma."

    "Orang-orang hanya secara otomatis menganggap bahwa Anda seorang fundamentalis," katanya. "Itu sangat disayangkan karena saya mencintai semua orang ... saya percaya bahwa kekuatan cinta mengatasi semua kejahatan."

    Phillips membahas imannya di saluran YouTube-nya. Bio Instagram-nya berbunyi, "YouTube queen for the King, Jesus !!"

    Baca juga: Gadis Terlahir Dengan Jantung di Luar Berkata: 'Yesus Membuatku Spesial'

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Penyanyi Chynna Phillips Mengatakan Yesus Adalah 'Jalan, Kebenaran dan Terang'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel