Recent Posts

    Pastor Rich Wilkerson Jr Tawarkan Magang Untuk Pencuri Mobilnya


    Pendeta yang menikahkan Kanye West dan Kim Kardashian menawarkan magang kepada orang-orang yang baru saja mencuri mobilnya.

    Rich Wilkerson Jr, yang baru-baru ini bekerja sama dengan West dan paduan suara untuk Kebaktian Minggu akhir pekan SuperBowl, berbagi pesan di Instagram pada Hari Valentine di mana ia mengakui bahwa pengalaman itu "sedikit menakutkan" dan "invasif".


    Meskipun demikian, pendeta Miami yang memimpin Gereja Vous, mengatakan bahwa ia mengasihi para pelaku terlepas dari apa yang mereka lakukan, dan bahkan bersyukur bahwa mereka telah meninggalkan mobilnya di tempat yang dapat ditemukan.

     "Jika Anda belum pernah mendengarnya, sekitar dua hari yang lalu, mobil kami dicuri dari jalan masuk kami," katanya kepada followers Instagram-nya.

    Baca juga: Presiden Brasil Menyatakan Iman Kepada Yesus di Ajang Misi Kristen 140.000 Hadirin: 'Brasil Milik Tuhan'

    "Ini sedikit menakutkan, terasa sedikit invasif. Tetapi kabar baiknya adalah, mereka menemukan mobil itu sekarang," kata Wilkerson.

    "Siapa pun kalian yang mengambil mobil kami, kami kalian pikir ada sekitar bertiga, saya ingin memberitahu, kami mencintai kalian, kami ada untuk kalian dan terima kasih telah meninggalkan mobil kami di suatu tempat yang kami dapat temukan."

    Dia kemudian mengundang para pelaku tersebut untuk menyingkirkan kriminalitas dan sebagai gantinya datang ke kebaktian hari Minggu dan melakukan magang di megachurch selama tiga bulan.

    Baca juga: Mantan Pecandu Narkoba Dibaptis di Gereja yang Dia Rusak 6 Bulan Sebelumnya: 'Tuhan Itu Nyata'


    Menyampaikan undangan tersebut, pendeta mengatakan dia memiliki "strategi yang lebih baik menuju kesuksesan" daripada mencuri mobil dan pergi ke penjara.

    "Kami ingin memberi kalian kesempatan, dan kesempatannya adalah ini, aku akan membiarkan kalian magang di Vous Church selama tiga bulan," katanya.

    "Sekarang dengarkan, saya tidak akan membayar kalian, kalian telah mencuri mobilku. Tetapi selama tiga bulan, saya akan mengajari dan membimbing kalian dan saya benar-benar percaya jika kalian memberi kami tiga bulan dari hidup kalian, hidup kalian akan berubah, kalian akan berada di jalan yang jauh lebih baik. Saya pikir kalian bisa merangkul hal yang sangat buruk ini yang telah terjadi, kita bisa merubahnya menjadi hal yang baik."



    Baca juga: Bintang Liverpool Roberto Firmino Dibaptis: 'Gelar Terbesar Saya Adalah Cinta Kristus'

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Pastor Rich Wilkerson Jr Tawarkan Magang Untuk Pencuri Mobilnya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel