Recent Posts

    Muslim Iran Berjumpa Yesus Setelah Alami Kematian Dalam Sebuah Kecelakaan Mobil Tragis


    Ini adalah kesaksian yang luar biasa tentang bagaimana Yesus memanggil orang-orang dari seluruh dunia. Orang-orang diselamatkan, dibaptis dan mengikuti Yesus sebagai murid sejati, Haleluyah!

    Dahulu, dia adalah seorang Muslim yang hanya percaya bahwa Yesus hanyalah seorang nabi. Namun, itu semua berubah setelah dia mengalami kecelakaan mobil yang tragis ketika dia berusia 25 tahun, dan bertemu Yesus setelah meninggal dalam kecelakaan mobil. Mantan Muslim itu menceritakan apa yang terjadi selama waktu itu. Kisahnya yang luar biasa adalah harapan bagi semua Muslim. Yesus adalah satu-satunya Mesias sejati.

    Baca Kisahnya Di Bawah Ini; 


    Kecelakaan itu terjadi begitu cepat dan kemudian tiba-tiba dia melihat dirinya di dalam mobil.

    "Saya tidak tahu berapa lama hal itu berlangsung, tetapi pada titik tertentu saya merasa seperti sedang menonton diriku sendiri dari luar tubuh saya. Saya melihat diri saya di dalam mobil dan melihat bahwa saya mengalami kecelakaan," kenangnya.

    Sementara itu dia melihat "sesuatu yang hitam" dan "cahaya putih." Dia takut pada benda-benda hitam yang mendatanginya. Sementara di sisi lain, satu cahaya yang bersinar juga mengejarnya. Tapi cahaya itu memberinya kenyamanan dan kedamaian. Dia hanya ingin tetap berada di hadapan cahaya terang itu.

    Kemudian dia mendengar suara dari cahaya terang itu tetapi dia tidak mengerti. Tak lama setelah itu, jiwanya masuk kembali ke dalam tubuhnya dan matanya terbuka lagi.

    "Saya melihat kakakku, dia di sebelahku. Dia sedang menangis dan memanggilku. Itu ketika cahaya yang bersinar datang, saat itulah saya bisa mendengar bahwa saudaraku sedang menangisiku," katanya.

    Baca juga: Syekh Bermimpi Tentang 'Air Hidup' dan Terima Yesus Selama Liburan di Eropa


    Satu-satunya Tuhan Yang Sejati 

    Pengalaman mendekati kematian itu menciptakan percikan dalam dirinya untuk mencari Tuhan.

    "Saya tidak tahu bahwa suara itu adalah Yesus yang telah memberi saya hidup. Tetapi setelah itu saya mendapatkan Alkitab dan film Yesus."

    "Selama 27 tahun, saya menyerukan Allah tetapi saya merasa seperti Dia tidak pernah berbicara kepada saya. Dia tidak mendengarku. Tidak ada komunikasi. Tetapi ketika saya berbicara dengan Yesus dengan segera, jawaban akan datang."

    Pencarian pria Iran mantan Muslim itu untuk kebenaran menyebabkan banyak mimpi. Dan Yesus akan menunjukkan diri-Nya dalam mimpi-mimpi ini sehingga ia akan mengerti dan percaya.

    Baca juga: Ateis Meninggal Selama 1,5 Jam dan Bertemu Tuhan, Bertanya, "Apa Arti Kehidupan?"

    Yesus Mengajarkan Injil kepadanya 

    Dalam mimpinya, Yesus menunjukkan kepadanya apa yang terjadi pada-Nya ketika Dia masih di bumi.

    Tuhan menunjukkan kepadanya kebangkitan dan bagaimana Dia kembali kepada Bapa-Nya. Dia menunjukkan kepadanya apa yang tertulis dalam Alkitab. Yesus menjadi guru pribadinya.

    Baca juga: Yesus Menampakkan Diri Pada Muslim Timur Tengah Setiap Malam, Bacakan Seluruh Injil Yohanes: 'Tuhan sedang Bergerak'


    "Hal itu seperti seorang guru dalam mimpi-mimpi saya, mengajari saya tentang Yesus dan kehidupan-Nya. Setiap kali saya memiliki sesuatu yang benar-benar membingungkan dan aneh bagi saya dan saya tidak mengerti, dalam mimpi saya Tuhan akan melalui Yesus menunjukkan sesuatu kepada saya dan saya akan mengerti," katanya.

    Jadi dia kemudian menjadi orang yang percaya kepada Yesus. Dia meninggalkan kehidupan lamanya dan membagikan iman barunya dengan keluarganya dan bersaksi bagaimana Yesus mengubah hidupnya.



    Baca juga: 'Gereja dengan Pertumbuhan Tercepat' di Dunia 'Menyebar Seperti Api Membakar' di Iran: Dokumenter Baru

    (Sumber: God TV)

    3 Komentar untuk "Muslim Iran Berjumpa Yesus Setelah Alami Kematian Dalam Sebuah Kecelakaan Mobil Tragis"

    1. TERPUJILAH ENGKAU YANG TELAH BERSAKSI DAN MEMULIAKAN NAMA TUHAN YESUS.HALELUYA🙏😇

      BalasHapus
    2. Terpujilah engkau telah menjadi pengikut yesus atas kesaksian mu saudara ku

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel