Recent Posts

    'Mempelajari Karakter Yesus Kristus Membantu Saya Berpaling Dari Dosa' - Justin Bieber


    Popstar Justin Bieber merilis album pertamanya selama bertahun-tahun di Hari Valentine dan duduk untuk wawancara pribadi dengan Apple Music di mana ia berbicara secara luas tentang imannya kepada Yesus dan seberapa besar ia tumbuh sebagai orang percaya.

    "Saya hanya tidak tahu apa yang sedang terjadi dan jadi saya benar-benar menyelami iman saya, sejujurnya, saya hanya pergi jauh," kata Bieber kepada Zane Lowe dari Apple Music tentang tempat buruk yang dia temukan di tahun 2017. yang mengakibatkan dia membatalkan tur dunianya.

    Baca juga: Justin Bieber Ungkap Diagnosis Penyakit Lyme


    Setelah serangkaian kecelakaan dari 2013 hingga 2017, Bieber mengubah hidupnya bersama dan berpegang teguh pada iman Kristennya sambil bekerja pada kesehatan mental dan fisiknya.

    Namun, sebelum melakukan transformasi, ia mengakui bahwa ia "percaya pada Yesus" tetapi tidak hidup sebagai pengikut.

    "Aku tidak pernah benar-benar ... Ketika dikatakan, mengikuti Yesus, itu sebenarnya berpaling dari dosa," Bieber menjelaskan. "Apa yang dibicarakan di dalam Alkitab, tidak ada iman tanpa kepatuhan. Saya memiliki iman tentang, 'Saya percaya Yesus mati di kayu salib untuk saya, tetapi saya tidak pernah benar-benar menerapkannya dalam hidup saya.' Saya tidak pernah seperti, 'Saya akan taat.'"

    Bieber sekarang adalah pria yang sudah menikah yang telah berjalan jauh dari kehidupan dosa, seperti percabulan dan narkoba. Selama cuti panjangnya, ia meluangkan waktu untuk mengurus dirinya sendiri dan dalam proses memperkuat pemahamannya sendiri tentang "siapa sebenarnya Yesus."

    Baca juga: "Tuhan Punya Rencana Besar Untuk Kalian Semua": Justin Bieber Berkata Kepada Penggemarnya


    "Saya memiliki contoh-contoh buruk tentang orang Kristen dalam hidup saya. Siapa yang akan mengatakan satu hal dan melakukan hal lain, jadi mereka ada di sana contoh langsung saya tentang siapa Yesus itu. Saya tidak menganggapnya serius karena saya tidak punya contoh yang baik," Bieber berkata tentang iman masa kecilnya dan rasa malu yang datang kepadanya setiap kali dia gagal.

    Penyanyi "Intentions" mengambil cuti untuk merenungkan Tuhan dan imannya. "Aku hanya benar-benar melihat pada karakter siapa sebenarnya Yesus," Bieber menegaskan.

    "Jadi sekarang cara saya memandang hubungan saya dengan Tuhan dan dengan Yesus adalah, saya tidak berusaha mendapatkan cinta Tuhan dengan melakukan hal-hal yang baik. Tuhan sudah mengasihi saya apa adanya, sebelum saya melakukan apa saja untuk mendapatkan dan pantas mendapatkannya," penyanyi kelahiran Kanada itu menjelaskan. "Ini adalah hadiah gratis dengan menerima Yesus dan hanya memberikan hidup Anda kepada-Nya, dan apa yang Dia lakukan adalah hadiah. Pengampunan adalah hal yang kita lihat dan katakan, 'Saya akan menyembah Engkau, Tuhan, karena Engkau memberiku sesuatu yang begitu baik.'"



    Pria 25 tahun itu, menikahi Hailey Baldwin, 22, pada September 2018 di gedung pengadilan di New York. Pasangan itu mengadakan upacara pernikahan Kristen pada bulan Oktober tahun lalu yang dihadiri oleh banyak teman pendeta mereka. Dalam wawancara dengan Apple Music, Bieber mengatakan contoh-contoh Kristiani yang ia miliki dalam hidupnya adalah yang membantunya meninggalkan kehancurannya sendiri.

    Baca juga: 'Tuhan Memilikiku Tepat di Tempat Yang Diinginkan-Nya,' Kata Justin Bieber Saat Umumkan Musik dan Tur Baru


    "Itu gelap, benar-benar gelap," kata Bieber tentang kehidupan masa lalunya, "Jadi aku sangat bersyukur memiliki pengaruh dalam hidupku yang telah memainkan peran besar dalam diriku melihat hubungan mereka dengan Yesus, dan hubungan mereka dengan istri dan hubungan mereka dengan anak-anak mereka dan berkata, 'itulah yang saya inginkan, dan saya berusaha setelah itu.' ”

    Bieber, yang baru-baru ini merilis album barunya, 'Changes' mengatakan ketika dia tidak mendorong kepercayaannya pada siapa pun, dia berharap kesaksiannya dapat membantu orang lain menyadari bahwa mereka juga dapat berubah.

    Artis ini juga meluncurkan dokumenter baru yang disebut "Justin Bieber: Seasons" tahun ini yang mengudara pada hari Senin dan Rabu di YouTube dan menampilkan beberapa orang dalam kehidupan Bieber, termasuk istrinya, Hailey, dan manajer Scooter Braun.

    (Sumber: Christianpost)

    Belum ada Komentar untuk "'Mempelajari Karakter Yesus Kristus Membantu Saya Berpaling Dari Dosa' - Justin Bieber"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel