Recent Posts

    Ledakan Kebangunan Rohani di Tennessee: 'Roh Kudus Sedang Bekerja!'


    Kebangunan rohani sedang terjadi di Tennessee ketika Gereja-gereja dari berbagai denominasi bermitra bersama dalam doa dan puasa.

    Gereja Baptis East Rogersville yang berlokasi di Rogersville telah menjadi landasan bagi langkah Tuhan ini.


    Itu adalah bagian dari Awaken Tennessee, inisiatif 30 hari untuk berdoa dan berpuasa, dimulai pada 26 Januari dan berlangsung hingga 23 Februari.

    Para pendeta melaporkan bahwa pelayanan mereka meledak dengan kebaktian kebangunan rohani sebagai hasil dari Roh Kudus yang muncul dan mengambil alih.

    "Saya merasa penyebabnya dua kali lipat," kata Sheldon Livesay, koordinator untuk Awaken Tennessee kepada Rogersville Review. "Gereja-gereja Hawkins County telah berkumpul untuk bergabung dalam doa dan gerakan puasa di seluruh Tennessee, dan Pastor John Butler di sini di Rogersville telah menciptakan peluncuran di seluruh wilayah di Gerejanya yang sekarang telah meledak ke minggu keempat pelayanannya."

    "3.100 Paket Doa Awaken Tennessee telah didistribusikan di seluruh Tennessee Timur ke 220 gereja yang bergabung dalam 30 hari doa dan puasa. 800+ gereja lainnya bergabung dari Tennessee Tengah dan Barat. Itu berarti total ada lebih dari 1.000 gereja berdoa-puasa dalam persatuan Tennessee," Livesay melanjutkan.

    Baca juga: "Kekristenan Telah Membuat Dunia Lebih Baik" – Bintang “Lord of the Rings” John Rhys-Davies


    "Banyak Gereja hanya memberikan satu paket per keluarga di mana suami dan istri telah berkomitmen untuk berdoa, yang berarti lebih dari 100.000 orang Tennessee dapat terlibat dalam doa selama bulan Februari. Doa selalu menjadi dasar untuk kebangunan rohani," tambahnya.

    "Pertemuan umum ini bukan tentang Gereja kami atau denominasi tertentu, tetapi ini adalah upaya kami untuk bergabung dengan upaya doa terkonsentrasi di seluruh negara bagian untuk kebangunan rohani sejati di Gereja-Gereja kami yang memicu kebangkitan di komunitas, negara, dan bangsa kami," kata Butler ketika inisiatif dimulai. "Ada hasil yang eksponensial muncul saat Anda membawa beberapa kelompok untuk berdoa."

    The Awaken Tennessee adalah gerakan doa dan puasa di seluruh kota yang berfokus pada pemersatu Gereja untuk berdoa dan memberkati kota secara strategis, satu orang setiap kali.

    Penyanyi / penulis lagu pemenang Dove Award, Terry dan Barbi Franklin datang ke Rogersville untuk memimpin kebaktian kebangunan rohani. Alhasil, mantan anggota Gaither Vocal Band juga diundang untuk memimpin ibadah untuk kebaktian lanjutan.

    Saksikan pemimpin pujian Frankin di gereja Tennessee, Rogersville.


    Pendeta Gereja menjelaskan kepada surat kabar bagaimana hari Minggu yang lalu ini bagaimana "Roh Kudus datang dan mengambil kendali."

    Baca juga: Presiden Brasil Menyatakan Iman Kepada Yesus di Ajang Misi Kristen 140.000 Hadirin: 'Brasil Milik Tuhan'


    "Dari lagu penyembahan pertama, orang-orang mulai membanjiri altar untuk berdoa dan terus melakukannya untuk pemulihan dan menerima Kristus. Kami tidak menggerakkan orang-orang kami. Mereka datang dengan penuh harapan dan Tuhan hadir begitu saja," kata Butler.

    Keluarga Franklin mengatakan mereka akan membantu selama mereka dibutuhkan. Itu adalah sesuatu yang telah mereka doakan selama bertahun-tahun.

    "Kami sudah lama ingin melihat Gereja-Gereja Amerika menjadi rumah doa lagi dan dihidupkan kembali dalam cinta pertama mereka kepada Yesus," kata pasangan itu.

    John Avant, Presiden Life Action Ministries, mengatakan kepada surat kabar bahwa dia belum melihat pencurahan Roh Kudus seperti ini sejak 1995 ketika kebangunan rohani terjadi secara serentak di lima gereja di Brownwood, Texas.

    Baca juga: 'Terima Kasih Yesus Atas Pengampunan-Mu': Bieber Memuji Tuhan Saat Album Barunya 'Changes' Dirilis


    "Saya telah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat sejak Kebangkitan Brownwood dan tidak sejak saat itu saya melihat dan merasakan apa yang saya lakukan di Rogersville, Tennessee," kata Avant.

    Sekitar setengah lusin Pendeta lain yang berpartisipasi dalam inisiatif ini melaporkan bahwa Roh Kudus juga sedang membangun kebangunan rohani di Gereja-Gereja mereka. Orang-orang yang menghadiri kebaktian mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat "merasakan Roh Kudus segera setelah Anda memasuki gedung."

    Baca juga: Ribuan Orang Datang kepada Kristus di 'Ibadah Minggu' Kanye West di Baton Rouge

    Sumber: CBN News

    Belum ada Komentar untuk "Ledakan Kebangunan Rohani di Tennessee: 'Roh Kudus Sedang Bekerja!'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel