Recent Posts

    "Kekristenan Telah Membuat Dunia Lebih Baik" – Bintang “Lord of the Rings” John Rhys-Davies


    Aktor John Rhys-Davies menghadiri Penghargaan Movieguide tahunan ke-28 di mana ia membagikan pemikirannya tentang dampak kekristenan terhadap dunia.

    Bintang "The Lord of the Rings" kembali ke dunia hiburan yang berbasis agama baru-baru ini sebagai pengisi suara dalam film animasi "Pilgrims Progress" dan sebagai pemeran utama dalam film mendatang tentang kehidupan santo pelindung Irlandia Patrick. Dia mengungkapkan bahwa dia sering menemukan dirinya membela agama Kristen.


    "Saya menganggap diri saya seorang rasionalis dan skeptis, dan saya mendapati diri saya terus membela orang-orang Kristen dan Kekristenan," kata Rhys-Davies kepada The Christian Post ketika berada di karpet merah di acara penghargaan populer yang merayakan konten iman dan keluarga.

    "Kita sepertinya lupa bahwa peradaban Kristen telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik daripada sebelumnya," lanjutnya.

    Penduduk asli Inggris ini mengatakan salah satu "kemuliaan terbesar Kekristenan adalah penghapusan perbudakan" tetapi sisa perbudakan masih tetap ada dan itu membuatnya marah.

    "Semua hal yang kami hargai, hak kebebasan berbicara, hak nurani individu, ini berkembang dalam Susunan Kristen Romawi abad pertama dan kedua, di mana Kristen individu berkata, 'Saya memiliki hak untuk percaya, apa yang saya percayai dan tidak tentang apa yang dikatakan Kaisar kepadaku." Dari itulah seluruh gagasan kita tentang demokrasi dan kesetaraan yang telah kita kembangkan," kata Rhys-Davies.

    "Kita berhutang pada kekristenan, hutang terimakasih yang terbesar yang bisa dimiliki oleh suatu generasi dan meremehkannya dan menganggapnya sebagai hal yang tidak relevan adalah runtuhan dari pikiran yang agak terbaca, menurutku," tambahnya.

    Baca juga: Presiden Brasil Menyatakan Iman Kepada Yesus di Ajang Misi Kristen 140.000 Hadirin: 'Brasil Milik Tuhan'


    Rhys-Davies memerankan santo pelindung Patrick di dokudrama, "I Am Patrick: The Patron Saint of Ireland" hadir di bioskop pada Hari St. Patrick, oleh Fathom Events. Film yang akan datang itu bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada orang-orang tentang kisah nyata St. Patrick yang tidak banyak diketahui. Dari CBN Documentaries dan Direktur Jarrod Anderson, film berdurasi panjang yang menampilkan Rhys-Davies sebagai Patrick yang lebih tua, Sean T. O’Meallaigh ("Viking") dan Robert McCormack yang juga memerankan Patrick pada berbagai fase kehidupannya.

    Rhys-Davies hadir di Movieguide Awards untuk merayakan perannya dalam konten iman dan keluarga, acara penghargaan tersebut akan disiarkan di Hallmark Channel pada 24 Februari.

    Baca juga: Breakthrough dan 2 Film Kristen Lainnya Menerima Nominasi Oscar

    (Sumber: Christianpost)

    Belum ada Komentar untuk ""Kekristenan Telah Membuat Dunia Lebih Baik" – Bintang “Lord of the Rings” John Rhys-Davies"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel