Recent Posts

    Kanye West Mengatakan Label Rekaman Membuat Para Artis Menandatangani Kontrak Untuk Hentikan Mereka Bicara Tentang Yesus


    Kanye West mengatakan label rekaman membuat para artis menandatangani kontrak yang menjanjikan untuk tidak berbicara tentang Yesus.

    Dia membuat pernyataan selama pelaksanaan Sunday Service terbarunya dengan Gereja VOUS di Bayfront Park di Miami di depan Super Bowl.


    Dia mengatakan bahwa dia dan yang lainnya di industri musik telah bersalah karena "mengejar patung emas" dan "menjual jiwa kami".

    Tetapi dia juga menyatakan adanya tekanan pada mereka untuk menjaga kerahasiaan iman Kristen mereka, mengatakan kepada para hadirin bahwa orang-orang yang bekerja sama dengannya di album Injil terbarunya, Jesus Is King, merasa lega karena bisa menyerukan nama Yesus dengan keras saat bekerja dengan dia.

    "Setan membawa semua produser, musisi, desainer. Dia memindahkan kami semua ke Hollywood, memindahkan kami semua ke New York. Mengejar patung-patung emas. Secara harfiah menandatangani kontrak dan menjual jiwa-jiwa kami," kata West.

    Baca juga: Putri Kim Kardashian West, Chicago Menyanyikan 'I Love You' pada Yesus


    Dia meyakinkan para artis musik dan produser Kristen bahwa mereka tidak perlu takut untuk menyebutkan nama Yesus di sekitarnya. "Mereka mendapat kontrak di luar sana yang mengatakan, 'Anda tidak bisa mengatakan Yesus.' Ketika kami sedang mengerjakan album ini, orang-orang datang ke studio hanya untuk menyerukan 'Yesus' sekeras yang mereka mau. Kalian dapat mengatakan Yesus di 'Ye studio," katanya.

    West telah menyuarakan tentang iman Kristen yang baru ditemukannya setelah bertobat tahun lalu. Selain memulai proyek musik Kebaktian Minggu-nya, dia telah merilis dua album Injil, Jesus Is King dan Jesus Is Born yang bertema Natal.

    Kedua album telah menempati posisi dua teratas di Billboard Gospel Chart sejak dirilis.

    West dilaporkan sedang mengerjakan Jesus Is King 2 dengan Dr Dre.

    Baca juga: Album Kanye West Menyebabkan Lonjakan Besar-besaran di Penelusuran Google Tentang Yesus dan Alkitab




    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Kanye West Mengatakan Label Rekaman Membuat Para Artis Menandatangani Kontrak Untuk Hentikan Mereka Bicara Tentang Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel