Recent Posts

    Justin Bieber Berikan Pertunjukan Kejutan di Kebaktian Minggu Kanye West


    Justin Bieber membawakan dengan penuh semangat lagu dari Marvin Sapp "Never Would Has Make It" di Kebaktian Minggu Kanye West selama akhir pekan dan membagikan sebuah kesaksian tentang cara mengatasi kecemasan.


    Kim Kardashian menyebut Ibadah Pujian Kristen itu "sooo good!" di Twitter dan membagikan cuplikan bintang pop berusia 25 tahun di cerita Instagramnya saat ia bergabung dengan Paduan Suara Sunday Service itu untuk pertama kalinya.

    "I never would have made it without you. I would have lost it all, but now I see how you were there for me," Bieber bernyanyi disambut sorakan orang-orang yang hadir, "I can say, 'I'm stronger, and wiser. I'm better, much better..'"



    Selesai bernyanyi, Bieber melompat dari panggung dan memeluk West ketika keduanya tersenyum.

    Baca juga: 'Mempelajari Karakter Yesus Kristus Membantu Saya Berpaling Dari Dosa' - Justin Bieber


    Dengan merilis album terbarunya, "Changes," Bieber menjadi orang termuda yang pernah mencapai tujuh album debut di No. 1 tangga lagu Billboard 200, mengalahkan Elvis Presley, yang mencapainya pada usia 26 tahun.



    Bieber menyanyikan lagu Injil Sapp pada bulan Agustus saat memimpin pujian di Churchome Pastor Judah Smith yang berlokasi di Los Angeles.

    Dia bukan selebriti pertama yang bergabung dengan Paduan Suara Kebaktian Minggu untuk satu atau dua lagu. Sia, Chance the Rapper, dan banyak lainnya telah menambahkan deretan yang menghadiri kebaktian West, yang telah diadakan di Miami, Chicago, Salt Lake City dan kota-kota lain.

    Baca juga: Putri Kim Kardashian West, Chicago Menyanyikan 'I Love You' pada Yesus

    (Sumber: Foxnews)

    Belum ada Komentar untuk "Justin Bieber Berikan Pertunjukan Kejutan di Kebaktian Minggu Kanye West"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel