Recent Posts

    94 Mantan Muslim Dibaptis di Laut Arab Dengan Seruan dan Tangisan Sukacita


    "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu" (Matius 9:37-38)

    Penuaian besar sedang berlangsung dan Tuhan sedang menyelamatkan bangsa-bangsa demi nama-Nya sendiri. Dari Iran hingga China, kebangunan rohani besar terjadi, dari Bangladesh hingga Tibet hingga ke desa-desa terpencil di India, orang-orang sedang diselamatkan. Dari Nigeria sampai Uganda, ke Aljazair, ke Mesir ke Afrika Selatan, dll., Pekerjaan Tuhan sedang berlangsung. Pria dan wanita, pria berseragam dan tidak berseragam, sekaranglah waktunya. Perhatikanlah, sekarang adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu. (2 Korintus 6:2).

    Negara-negara Arab tidak dikecualikan dari kebangkitan besar ini.

    Baca juga: 50 Orang Disembuhkan Kristus, Ratusan Orang Datang Mendengarkan Khotbah Pendeta di Masjid Irak


    Atas rahmat Tuhan, beberapa pendeta Timur Tengah dari Gereja Injil Assembly of Loving God  (ALG) untuk Timur Tengah membaptis 94 mantan Muslim di Laut Arab awal kemarin pagi!

    Semua pendeta dan para orang yang percaya telah berpuasa dan berdoa untuk bimbingan dan perlindungan Tuhan selama tiga hari menjelang kebaktian. Berjalan 72 jam tanpa makanan atau minuman, mereka berpesta hanya dengan Firman Tuhan.

    Pagi-pagi kemarin, mereka melakukan perjalanan dengan enam bus ke pantai Laut Arab. Tuhan memberkati mereka dengan menyediakan para mantan Kristen evangelis sebagai pengemudi, semua berjanji untuk merahasiakan perjalanan dan pembaptisan untuk keselamatan para orang percaya dan gereja.

    Laut telah bergejolak dengan keras sejak malam sebelumnya, membangkitkan rasa takut pada beberapa dari mereka untuk dibaptis. Bagaimana mereka bisa dengan selamat masuk dengan gelombang besar yang menerjang?

    Baca juga: Pendeta Angkatan Darat Bawa Rekannya Kepada Kristus dan Membaptisnya di Irak (Video)


    Sebelum memulai kebaktian, semua bergandengan tangan ketika para pendeta memimpin doa. Begitu mereka selesai, laut menjadi tenang, ombak benar-benar redah. Orang-orang memandang dengan kagum melihat cahaya yang tidak biasa dari atas. Para pendeta dan calon baptis mendekati pantai memuji Sang Pencipta dan Juru Selamat. Ketika mereka melanjutkan upacara, Roh Kudus bergerak dengan kuat di antara mereka.

    Ketika semua telah kembali ke pantai setelah pembaptisan dan doa terakhir berakhir, gelombang raksasa mulai membesar dan menerjang lagi. Sepertinya muncul secara misterius, cahaya dari atas laut juga menghilang.

    Kembali ke gereja mereka dengan penuh sukacita, para orang percaya merayakan Perjamuan terakhir Tuhan dan setelah itu, berbuka puasa.

    Kita tahu tanpa keraguan bahwa perlindungan dan perhatian Tuhan membimbing dan menjaga anak-anak-Nya seperti anak-anak kesayangan-Nya. Saat doa puasa mereka, ditambahkan ke doa-doa mitra doa kami, bergerak dan terus menggerakkan surga. Sebuah misteri besar, kita semua akan tahu jawabannya suatu hari nanti!

    Baca juga: Gerakan Besar Tuhan Melanda Desa di India, Sembuhkan Yang Sakit, Bebaskan Banyak Orang dari Setan


    Terima kasih atas semua doa dan dukungan Anda. Mohon terus berdoa bagi mereka yang baru dibaptis dan keluarga mereka.

    Tolong doakan juga untuk semua pemimpin, orang-orang percaya dan pelayanan Alkitab untuk Timur Tengah secara keseluruhan atas tugas besar yang memenangkan setiap Muslim menjadi umat Yesus Kristus apapun resikonya!

    Baca juga: 'Jutaan Orang' Afrika Selatan Menangis di Hadapan Tuhan, Pertemuan Doa Terbesar Yang Pernah Ada

    (Sumber: Bible For MidEast)

    10 Komentar untuk "94 Mantan Muslim Dibaptis di Laut Arab Dengan Seruan dan Tangisan Sukacita"

    1. Amin pekerjaan Roh kudus luar biasa

      BalasHapus
    2. Luar biasa kuasa Tuhan.Kalau bukan ditarik oleh Roh Allah Orang tidak datang,Puji Tuhan Yesus Kristus,Doa ku semakin banyak Orang datang pd Yesus Kristus menerima Nya sebagai Tuhan dan Juruslamat Pribadi Haleluyah Amin

      BalasHapus
    3. Amin. Kekuatan Injil dahsyat menjangkau semua suku bangsa tak tetkecuali. Yesus Kristus Juruselamat dunia, amazing. Solideo Glorya

      BalasHapus
    4. Puji Tuhan Yesus ku, tiada satu kekuatanpun yg mampu menghadang Nya, bila Tuhan sdh buka pintu, tiada satu kekuatanpun yg mampu menutupnya !!!! Haleluya...

      BalasHapus
    5. Tiada satu kekuatanpun didunia dan sorga, apalagi netaka yg msmpu mengatakan tidak, bila Tuhan Yesus sudah betkehendak.

      BalasHapus
    6. Udah biyasa x orang ganti agama mah karna lapar 😁😁😁

      BalasHapus
    7. O maygaaaat....
      Sipenulis kira arab itu kayak negara kepulauan di indo ini kali ya. Dikit² kepantai.
      Haluuu...
      Logika saya bertanya laut²nya laut mana ya?! Hahaha

      BalasHapus
    8. Tidak lama lagi Tuhan Yesus akan datang
      Pernyataan Pm israel saja bilang tahun ini dia akan bangun kembali Bait Allah.
      Harmagedoon.. tetaplah kuat di dalam Tuhan.

      BalasHapus
    9. Tidak lama lagi Tuhan Yesus akan datang
      Pernyataan Pm israel saja bilang tahun ini dia akan bangun kembali Bait Allah.
      Harmagedoon.. tetaplah kuat di dalam Tuhan.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel