Recent Posts

    Wanita Menyanyikan 'Amazing Grace' Untuk Suaminya yang Sekarat - Video Inspirasional


    Begitu mengharukan apa yang terekam di kamera ketika wanita ini menyanyikan lagu klasik 'Amazing Grace' untuk suaminya yang sedang sekarat. Hanya beberapa hari sebelum dia meninggal, Danielle Gibson dengan indah menyanyikan kata-kata yang menyentuh untuk suaminya, Tony, di saat dia menatap istrinya dari ranjang rumah sakit.


    “Amazing Grace, How sweet the sound
    That saved a wretch like me
    I once was lost, but now am found
    T'was blind but now I see
    T'was Grace that taught my heart to fear
    And Grace, my fears relieved
    How precious did that grace appear
    The hour I first believed”

    Tony berjuang melawan penyakit Creutzfeldt-Jakob, kelainan yang langka dan tidak dapat disembuhkan yang dapat menyebabkan demensia, mobilitas terbatas, dan masalah memori.

    Danielle menggambarkan penyakit yang memilukan itu sebagai bentuk penyakit sapi gila pada manusia. Kondisi itu datang dengan cepat, dan dalam waktu satu tahun, Tony ditempatkan di sebuah fasilitas hidup berbantuan.

    Menjelang akhir, tidak banyak yang bisa menenangkannya. Tetapi selama momen spesial ini, Danielle mulai menyanyikan 'Amazing Grace' dan Tony tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Danielle mengatakan bahwa ini adalah lagu kesukaannya.

    Baca juga: 'Benar-Benar Indah!' Seorang Musisi Nashville Melantunkan 'O Holy Night' Dengan Perawat Onkologi Dari Tempat Tidur Rumah Sakit


    Sedihnya, Tony meninggal hanya beberapa hari setelah video ini diambil, meninggalkan istri dan empat putrinya. Danielle berharap bahwa dengan membagikan video ini dan kisah Tony, pengakuan yang lebih besar akan diberikan pada penyakit Creutzfeldt-Jakob dan menemukan obatnya. Kita akan terus menjaga keluarga ini dalam doa-doa kita karena mereka menghadapi badai yang sulit ini.



    Wahyu 21: 4 “Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.”

    Baca juga: Justin Bieber Ungkap Diagnosis Penyakit Lyme

    Sumber: Godtube

    Belum ada Komentar untuk "Wanita Menyanyikan 'Amazing Grace' Untuk Suaminya yang Sekarat - Video Inspirasional"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel