Recent Posts

    "Tuhan Punya Rencana Besar Untuk Kalian Semua": Justin Bieber Berkata Kepada Penggemarnya


    Justin Bieber mengatakan dia berharap banyak orang menonton serial tv dokumenter barunya tentang hidupnya yang mendapat sorotan dan terinspirasi untuk mengatasi hambatan mereka sendiri.

    Serial 10-bagian, yang berjudul "Seasons", diumumkan melalui YouTube minggu ini dan lihatlah adegan di belakang layar dengan bintang pop Kristen pada saat itu sejak ia memutuskan untuk cuti dari karirnya Maret lalu untuk mengerjakan beberapa "masalah yang sudah lama."


    Film itu menampilkan beberapa orang yang paling dekat dengannya, termasuk istrinya Hailey Bieber, seorang model dan sesama Kristen, dan manajernya Scooter Braun.

    Berbicara di depan kamera, Braun mengatakan dalam satu klip preview: "Tidak ada yang pernah tumbuh dalam sejarah umat manusia seperti Justin Bieber."

    Di lain waktu dia berkata: "Dia cuti dalam waktu yang sangat lama dan pada waktu itu, dia telah menemukan istrinya, dia telah banyak tumbuh, dan dia siap untuk mengekspresikan dirinya melalui musik lagi."

    Serial ini akan tayang perdana di YouTube pada tanggal 27 Januari, dengan episode yang tayang pada hari Senin dan Rabu.

    Baca juga: 'Tuhan Memilikiku Tepat di Tempat Yang Diinginkan-Nya,' Kata Justin Bieber Saat Umumkan Musik dan Tur Baru


    Cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya di serial tv dokumenternya termasuk sorotan dari pernikahannya tahun lalu bersama Hailey dan sesi-sesi di studio merekam album pertamanya dalam empat tahun.

    Dalam sebuah pengisi suara di trailer, Bieber mengatakan: "Sebagai manusia, kita mengalami begitu banyak pasang surut, begitu banyak musim yang baik dan musim yang buruk, kadang-kadang kita ingin menyerah."

    Di Instagram, ia berbicara tentang harapannya untuk serial tv dokumenter, dengan mengatakan, "Saya harap banyak orang melihat ini dan mengatasi hambatan mereka !! Tuhan punya rencana besar untuk kalian semua."

    Dia menggemakan pemikiran ini di pos lain pada hari Jumat, di mana dia mengucapkan terima kasih kepada Yesus dan mengatakan betapa dia sangat suka mengikuti rencana yang Tuhan sediakan untuknya.

    "Aku suka membuat musik, menciptakan seni yang memberi orang kegembiraan!" tulisnya.

    Baca juga: Justin Bieber Membagikan Doa Bimbingan di Instagram: 'Mereka Benar-Benar Membantu Saya'


    "Aku suka mengikuti rencana-rencana yang Tuhan rancang untukku! Aku suka berjalan bersama Yesus karna Dia membawaku ke padang rumput hijau! Aku suka bahwa Yesus memberikan hidup-Nya sehingga aku sekarang bisa berjalan dalam kebebasan! Aku bersyukur bahwa Tuhan mencintaiku jauh sebelum aku melakukan apa-apa untuk mendapatkan atau pantas mendapatkannya!

    "Itulah sebabnya aku merasa terhormat untuk menghabiskan hidupku memberiNya PENGAKUAN DAN PUJIAN YANG DIA PANTAS MENERIMANYA !! Terima kasih karena mencintaiku yang terburuk! ENGKAU ADALAH ALLAH YANG BAIK !! Terima kasih Yesus !!"



    Baca juga: Gadis Terlahir Dengan Jantung di Luar Berkata: 'Yesus Membuatku Spesial'

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk ""Tuhan Punya Rencana Besar Untuk Kalian Semua": Justin Bieber Berkata Kepada Penggemarnya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel