Recent Posts

    Tim Tebow dan Demi-Leigh Nel Peters Resmi Menikah


    Mantan gelandang NFL Tim Tebow menikahi tunangannya Demi-Leigh Nel-Peters, Senin, dalam upacara 30 menit di negara asalnya, Afrika Selatan.

    Tebow, yang sekarang mengejar karir di Major League Baseball dan adalah seorang analis sepakbola perguruan tinggi untuk ESPN, mengumumkan pernikahannya pada hari Senin malam di Twitter.


    Ciutan tersebut – yang termasuk foto pasangan dalam pakaian pernikahan mereka – hanya berkata, "Forever @DemiLeighNP."


    Majalah People kemudian mengkonfirmasi upacara pernikahan matahari terbenam di Cape Town.

    "Saya sudah menanti-nantikan tiga hal," kata Tebow kepada majalah selebriti. "Saat pertama saya melihatnya dalam gaun pengantinnya, ciuman pertama, dan tarian pertama bersama sebagai suami-istri. Itu adalah Malam yang istimewa.

    "Saya sudah menunggu seumur hidupku untuk seseorang yang istimewa, yang dengannya saya bisa menghabiskan sisa hidupku. Saya sedang menunggu orang yang tepat datang. Dan sekarang saya menikahi Demi. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana masa depan kami. Semua impian saya telah menjadi kenyataan. 100% layak untuk ditunggu."

    Baca juga: Tim Tebow Mengatakan Mencintai dan Melayani Orang Lain adalah 'Lebih Besar Dibandingkan Sepakbola'


    Pasangan itu bertunangan setahun yang lalu setelah berpacaran selama enam bulan. Nel-Peters, Miss Universe 2017, adalah seorang model. Seperti yang dilaporkan Christian Headlines sebelumnya, dalam persiapan untuk proposal pada Januari 2019, Tebow terbang bersama keluarga Nel-Peters dan penyanyi Afrika Selatan Matthew Mole, yang menyenandungkan pasangan itu pada momen besar.

    Hanya beberapa hari sebelum pernikahan, Tebow memberi tahu Good Morning America bahwa mereka sedang menuju ke "bentangan akhir" dari detail pernikahan.

    "Perencanaan pernikahan sangat bagus," kata Tebow kepada GMA. "Sangat menyenangkan merencanakan hari dan melihat semuanya terwujud bersama-sama. Kami memiliki beberapa momen yang sangat unik yang akan menjadi bagian darinya. Tapi jujur ​​saja, saya hanya mengatakan Ya, sayang.'”

    Sekitar 260 tamu hadir. Tebow mengatakan kepada ABC bahwa mereka telah mendaftarkan barang-barang dapur untuk membantu kecintaan mereka akan hiburan, tetapi juga menyediakan para tamu dengan pilihan untuk menyumbang pada kegiatan amalnya.

    "Sesuatu yang benar-benar kami yakini adalah menggunakan setiap peluang yang Anda miliki untuk membantu memperjuangkan orang yang tidak bisa berjuang bagi diri mereka sendiri," kata atlet itu. "Itu adalah misi hidup saya sejak saya berusia 5 tahun. Jadi ketika kami mulai melakukan perencanaan, memasukkan opsi bagi para tamu kami untuk menyumbang pada Yayasan Tim Tebow sebagai pengganti hadiah tradisional yang tidak dapat dinegosiasikan bagi kami berdua."

    Baca juga: 21 Selebriti Terkenal Berbicara tentang Iman dan Kasihnya kepada Yesus Kristus! (Atlet, Aktor, Aktris, Musisi)


    Tebow menjadi terkenal secara nasional pada tahun 2007 setelah memenangkan Piala Heisman dan memimpin Florida Gators ke dua kejuaraan tingkat nasional. Denver Broncos menyusun quarterback pada tahun 2010. Sepanjang karir kuliahnya dan seterusnya, Tebow secara terbuka membagikan keyakinannya. Di Florida, ia sering memakai referensi Kitab Suci Yohanes 3:16 dengan matanya yang hitam, sementara praktiknya saat berlutut untuk berdoa di lapangan menjadi dikenal sebagai "tebowing."

    Setelah kemenangan playoff wildcard Januari 2010 melawan Pittsburgh Steelers — sebuah permainan di mana ia melempar sejauh 316 yard sementara rata-rata 31,6 yard per penyelesaian — para penggemar memperhatikan dan John 3:16 menjadi item yang paling dicari di Google, menurut sebuah artikel yang dimuat oleh Christian Headlines. Waktu Tebow di NFL singkat, namun, menempuh lebih dari dua musim antara Broncos dan New York Jets. Dia telah bermain baseball di sistem pertanian New York Mets sejak September 2016.

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Tim Tebow dan Demi-Leigh Nel Peters Resmi Menikah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel