Recent Posts

    Pertama: Film Yesus Dalam Bahasa Isyarat Untuk Menjangkau Lebih Dari 70 Juta Orang Tuli Dengan Injil


    "Kami benar-benar percaya bahwa Tuhan dapat dan akan menggunakan film dalam bahasa isyarat untuk menjangkau orang-orang Tuli."

    Diperkirakan 70 juta orang tuli di seluruh dunia yang berkomunikasi dengan bahasa isyarat dapat memiliki Film Yesus dalam bahasa mereka sendiri dalam beberapa tahun berkat proyek crowdfunded (didanai banyak orang) oleh Deaf Missions dan Jesus Film Project.


    Sampai sekarang, orang tuli harus bergantung pada tulisan untuk menonton film tentang Yesus.

    The Jesus Film Project bekerja sama dengan Deaf Missions sedang membuat sebuah film tentang kehidupan Kristus bagi mereka yang tuli dan sulit mendengar. Film ini akan dimainkan oleh para aktor dan aktris yang menggunakan Bahasa Isyarat Amerika / American Sign Language (ASL) alih-alih berbicara dengan suara keras.

    Chad Entinger dari Deaf Missions mengatakan film Yesus dengan bahasa isyarat akan membuat dampak besar dalam menyebarkan Injil karena film itu akan berkomunikasi dengan orang-orang dalam "bahasa hati" mereka. Itu akan menjadi film pertama dari jenisnya.

    "Bahasa hati, itu terkait dengan identitas seseorang," ungkap Entinger melalui seorang penerjemah bagi Mission Network News. "Agar seseorang melihat sesuatu dalam bahasa hati mereka, yang benar-benar akan menarik hati mereka, dan mereka akan merasa, bahwa orang itu kemudian akan merasa seperti 'Ya ampun, mereka benar-benar berkomunikasi dengan saya. Ini adalah bahasa saya'."

    Baca juga: 50 Orang Terima Kristus di Bioskop setelah Menonton Film Overcomer


    "Kami benar-benar percaya bahwa Tuhan dapat dan akan menggunakan film dalam bahasa isyarat untuk menjangkau orang-orang Tuli," tambahnya.

    Organisasi itu telah mengumpulkan $746.000 dari $4,8 juta yang dibutuhkan untuk mendanai proyek tersebut, yang akan melibatkan para aktor dan aktris pengguna American Sign Language (ASL), yang digunakan oleh 70 juta orang di seluruh dunia.

    Baca juga: Gadis Muslim Bisu Disembuhkan oleh Yesus, Sekarang Memberitakan Kristus

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Pertama: Film Yesus Dalam Bahasa Isyarat Untuk Menjangkau Lebih Dari 70 Juta Orang Tuli Dengan Injil"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel