Recent Posts

    Pendeta Angkatan Darat Bawa Rekannya Kepada Kristus dan Membaptisnya di Irak (Video)


    Seorang Pendeta Angkatan Darat telah membaptis sesama prajurit di Irak, dimana momen yang kuat ini sempat terekam kamera. Di zaman sekarang ini, penting untuk menghidupkan momen-momen di mana Tuhan benar-benar bersinar.


    Sepertinya setiap kali Anda melihat berita atau menonton video, ada sesuatu yang buruk terjadi. Ada begitu banyak kebencian di dunia kita saat ini sehingga sulit untuk menemukan aspek-aspek positif.

    Sangat penting untuk diingat bahwa Allah itu hidup dan bekerja di sekitar kita, bahkan ketika kita pikir Dia tidak ada di sana. Dan hal itu sangat jelas dalam momen terakhir di luar negeri di Irak ini.

    Baca juga: 50 Orang Disembuhkan Kristus, Ratusan Orang Datang Mendengarkan Khotbah Pendeta di Masjid Irak

    Pendeta Angkatan Darat Jon Pirtle membantu prajurit lain menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat mereka. Tonton saja saat pembaptisan yang luar biasa ini terjadi tepat di depan mata kita. Itu benar-benar sebuah momen yang penuh berkat ketika seseorang membuat keputusan untuk menerima Yesus Kristus ke dalam hati mereka dan menyerahkan diri mereka kepada-Nya.

    Kami sungguh berharap kita bisa melihat lebih banyak hal-hal positif dan momen-momen penuh iman seperti ini di berita atau di media sosial. Kami sangat senang bahwa baptisan yang luar biasa ini seluruhnya direkam dalam video dan sekarang ribuan orang dapat menyaksikan momen ini yang terjadi di Irak. Kami sangat berterima kasih kepada para prajurit pria dan wanita dari militer AS. Kami yakin ada banyak 'amin' di dalam ruangan itu pada hari itu!

    Baca juga: Bintang Liverpool Roberto Firmino Dibaptis: 'Gelar Terbesar Saya Adalah Cinta Kristus'


    Yohanes 3:16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."



    (Sumber: Godtube)

    2 Komentar untuk "Pendeta Angkatan Darat Bawa Rekannya Kepada Kristus dan Membaptisnya di Irak (Video)"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel