Recent Posts

    Pasangan Ini Menikah Lagi Setelah 50 Tahun Bercerai


    Setengah abad setelah mereka bercerai, Harold Holland dan Lillian Barnes saling memberi kesempatan kedua.

    Harold Holland dan Lillian Barnes dari Lexington Kentucky pertama kali menikah pada tahun 1955 pada usia masing-masing 20 dan 16. Setelah memiliki lima anak dan tiga belas tahun menikah, "pernikahan tersebut hancur" dan mereka bercerai pada tahun 1968. Harold menyalahkan dirinya sendiri dan jadwal kerjanya yang sibuk. "Itu 100 persen salahku," katanya kepada Today. "Aku hanya meninggalkannya dengan hal yang terlalu banyak untuk diurus."


    Baik Lillian dan Harold menikah lagi dengan pasangan yang berbeda setelah perceraian mereka tetapi "tetap bersahabat demi anak-anak mereka." Putri mereka mengingat kesetiaan mereka untuk hadir dalam acara keluarga dan tonggak utama dalam kehidupan anak-anak mereka. "Jika ada ketegangan," katanya, "kami tidak mengetahuinya."

    Harold Holland dan Lillian Barnes ketika masih menjadi suami-istri di pernikahan pertama
    Suami kedua Lillian dan istri kedua Harold keduanya meninggal pada tahun 2015. Pada tahun 2017, pasangan itu terhubung kembali di reuni keluarga. Hal itu mengarah ke makan malam Thanksgiving dengan seluruh keluarga yang diikuti oleh obrolan di telepon. Kemudian mereka mulai berkencan. Tiga bulan kemudian, mereka bertunangan.

    Baca juga: Pendeta Menyesal, Menikah Lagi dengan Istri yang Sama Setelah 2 Tahun Bercerai


    Harold mengenang, "Setelah beberapa ... bulan, saya hanya bertanya kepadanya apakah dia ingin melakukannya lagi. Dia berkata, ya dia ingin.... Kami saling bertoleransi dan berbicara selama bertahun-tahun, tapi kurasa jauh di lubuk hati selalu ada cinta pertama itu. Cinta itu selalu ada di sana."

    Anak-anak mereka telah terlibat dalam perencanaan yang detail dari pernikahan Lillian dan Harold.

    Setelah bercerai 50 tahun lalu, Harrold dan Lillian memutuskan untuk menikah lagi
    Bagi Harold, pernikahan kedua ini merupakan bukti dari kekuatan sebuah cinta sejati. "Cinta pasti akan menemukan jalan dan tidak akan pernah mati," imbuhnya.

    Baca juga: Wanita Menyanyikan 'Amazing Grace' Untuk Suaminya yang Sekarat - Video Inspirasional

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Pasangan Ini Menikah Lagi Setelah 50 Tahun Bercerai"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel