Recent Posts

    Justin Bieber Ungkap Diagnosis Penyakit Lyme


    Bintang pop dan seorang Kristen yang blak-blakan Justin Bieber berbagi di Instagram pada Rabu sore bahwa ia didiagnosis menderita penyakit Lyme.

    Pada hari Rabu pagi, tabloid berita selebriti TMZ menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim bahwa sumber-sumber mengkonfirmasi bahwa video dokumenter YouTube mendatang milik Bieber menunjukkan pria 25 tahun itu membuka diri tentang pergumulannya dengan penyakit Lyme.


    Kemudian pada sore itu, Bieber mengkonfirmasi diagnosis tersebut di media sosial. Di samping tangkapan layar artikel TMZ, Bieber menulis, "Sementara banyak orang terus mengatakan Justin Bieber terlihat seperti s**t, on meth dll. Mereka gagal menyadari bahwa saya baru-baru ini didiagnosis dengan penyakit Lyme, tidak hanya itu tetapi memiliki kasus serius mono kronis yang mempengaruhi kulit saya, fungsi otak, energi, dan kesehatan secara keseluruhan."

    Penyanyi "Sorry" terus mencatat bahwa dokumenternya yang akan datang di YouTube memang akan lebih jauh menjelaskan perjalanannya dalam memerangi penyakit. Dia menulis, "Anda dapat mempelajari semua yang telah saya perjuangkan dan MENGATASINYA !! Sudah menjadi beberapa tahun yang sulit, tetapi [saya] mendapatkan perawatan yang tepat yang akan membantu mengobati penyakit yang sejauh ini tidak dapat disembuhkan dan saya akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya TANPA TOPI."


    Istri Bieber, model Hailey Bieber, juga mengomentari situasi yang menekankan keparahan penyakit tersebut. "Bagi mereka yang mencoba meremehkan keparahan penyakit Lyme, silakan lakukan penelitian dan dengarkan kisah orang-orang yang menderita penyakit itu selama bertahun-tahun. Mengolok-olok dan meremehkan sebuah penyakit yang tidak Anda pahami bukanlah jalannya, semua yang diperlukan hanyalah mendidik diri Anda sendiri," tulis Hailey di Twitter.

    Baca juga: "Tuhan Punya Rencana Besar Untuk Kalian Semua": Justin Bieber Berkata Kepada Penggemarnya



    Wanita berusia 23 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang termasuk sesama model Gigi dan Bella Hadid, yang membantunya mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana menangani penyakit Lyme. Dia menulis, "Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @YolandaHadid dan @bellahadid dan @GiGiHadid yang telah memberikan saya begitu banyak kejelasan dan informasi tentang penyakit Lyme dan telah membantu menjawab pertanyaan saya tentang tindakan, gejala dll. Sayang kalian 3 wanita yang luar biasa,"


    Hailey menyimpulkan dengan berterima kasih kepada penyanyi pop punk Avril Lavigne – yang juga menderita penyakit Lyme – untuk semua yang telah dia lakukan untuk mengedukasi masyarakat umum tentang gejala-gejala penyakit tersebut.

    Baca juga: 'Tuhan Memilikiku Tepat di Tempat Yang Diinginkan-Nya,' Kata Justin Bieber Saat Umumkan Musik dan Tur Baru


    "Menyampaikan begitu banyak cinta kepada @AvrilLavigne terima kasih atas semua yang engkau lakukan untuk mendidik orang-orang tentang Lyme. Kau luar biasa," tulis Hailey.


    Dokumenter YouTube Premium Bieber akan dirilis pada tanggal 27 Januari.



    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Justin Bieber Ungkap Diagnosis Penyakit Lyme"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel