Recent Posts

    Breakthrough dan 2 Film Kristen Lainnya Menerima Nominasi Oscar


    Film Breakthrough yang berbasis iman dan dua lainnya film berbasis iman menerima nominasi Oscar pada hari Senin – suatu prestasi langka untuk aliran film yang jarang mendapatkan perhatian umum.

    Breakthrough (BO) dinominasikan sebagai Lagu Original Terbaik untuk lagu I'm Standing With You, yang ditulis oleh Diane Warren dan dinyanyikan oleh Chrissy Metz, yang juga membintangi film tersebut.


    Dua film iman-sentris lainnya – Harriet (BO-13) dan A Beautiful Day in the Neighborhood (BO) – juga mendapat nominasi Oscar.

    Harriet menerima dua nominasi: Lagu Original Terbaik (Stand Up, oleh Joshuah Brian Campbell dan Cynthia Erivo) dan Aktris Terbaik (Erivo). Erivo yang memainkan peran utama Harriet Tubman.

    Tom Hanks dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Fred Rogers dalam film A Beautiful Day in the Neighborhood.

    Meskipun A Beautiful Day in the Neighbourhood dan Harriet tidak dikategorikan sebagai film Kristen di beberapa situs web film, keduanya dipasarkan ke pemirsa Kristen. Breakthrough, di sisi lain, dianggap sebagai film berbasis agama oleh sebagian besar situs jaringan Hollywood.

    Baca juga: Pertama: Film Yesus Dalam Bahasa Isyarat Untuk Menjangkau Lebih Dari 70 Juta Orang Tuli Dengan Injil


    Di antara 10 film Kristen terlaris sepanjang masa yang terdaftar oleh Entertainment Weekly, hanya satu – The Passion of the Christ 2004 – menerima nominasi Oscar.

    Pada hari Senin, para pemain dan kru Breakthrough merayakan nominasi Oscar di media sosial. Itu adalah nominasi Oscar ke-11 Warren. Devon Franklin memproduksi film tersebut.

    "Selamat, @warren_diane atas nominasi Oscar ke 11 untuk Lagu Terbaik Anda!" tulis Metz di Instagram. "Terima kasih, @devonfranklin karena menyatukan kami dan mewujudkan impian! Dan terima kasih yang  SEBESAR-BESARNYA kepada @theacademy atas kehormatan yang luar biasa ini!"


    Franklin menulis di Twitter, "@breakthroughmovie mendapat nominasi Oscar !!! Sebagai lagu terbaik untuk ‘I'm Standing With You!’ Selamat yang sebesar-besarnya untuk satu-satunya warren_diane"

    Baca juga: Aktor Pemenang Oscar, Denzel Washington Siarkan "Kasih Tuhan" Melalui Film



    Breakthrough didasarkan pada kisah nyata dari seorang remaja laki-laki yang diduga mati setelah ia jatuh ke dalam kolam es dan tidak bernafas selama 45 menit. Jantungnya mulai berdetak lagi setelah ibunya mulai berdoa.

    Baca juga: 10 Film Rohani Kristen Terbaik 2019 Yang Harus Anda Tonton

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Breakthrough dan 2 Film Kristen Lainnya Menerima Nominasi Oscar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel