Recent Posts

    Bintang Liverpool Roberto Firmino Dibaptis: 'Gelar Terbesar Saya Adalah Cinta Kristus'


    Pemain sepak bola Brazil Roberto Firmino baru-baru ini telah membagikan video yang begitu menyentuh tentang dirinya yang dibaptis. Video tersebut telah ditonton lebih dari tiga juta kali di Instagram-nya.

    Firmino – yang sekarang bermain sepak bola untuk Liverpool – berbagi video tersebut dengan 12,4 juta pengikut Instagramnya pada hari Rabu, mencatat dalam keterangan bahwa ia memberikan semua kegagalan dan kemenangannya kepada Tuhan.

    Baca juga: Bintang Barcelona Philippe Coutinho dan Istrinya Dibaptis: 'Seluruh Keluarga Berserah Kepada Yesus Hari Ini'


    Dia menulis dalam bahasa Portugis, "Aku memberi-Mu kegagalan dan kemenanganku. Gelar terbesarku adalah cinta-Mu Yesus! Karena itu, jika ada orang di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru. Hal-hal lama telah berlalu; lihatlah, hal-hal baru telah datang!"

    Video tersebut dimulai dengan menampilkan seorang wanita yang menyanyikan lagu pemenang penghargaan Lauren Daigle "You Say" dalam bahasa Portugis. Kamera tersebut kemudian merekam ruangan sebelum mengarah pada Firmino yang sedang berdiri di kolam mengenakan kaos oblong hitam yang mengatakan "Yesus sama dengan cinta" dalam simbol.



    Firmino berbagi beberapa kata singkat dengan lusinan orang yang berkumpul untuk menyaksikan kejadian-kejadian sebelum dia diselamkan di bawah air.

    Menurut Faithwire, ia kemudian disambut dalam pelukan istrinya yang penuh kasih ketika air mata sukacita mengalir di wajahnya.

    Baca juga: Jürgen Klopp: "Yesus Adalah Orang Yang Paling Penting Dalam Sejarah"


    Juga yang dibaptis hari itu adalah sesama pemain sepakbola Liverpool Brasil Alisson Becker. Sementara Becker tidak membagikan video tentang pengalaman pembaptisannya, ia memposting serentetan foto dari acara tersebut ke halaman Instagram-nya, pada hari Kamis, memuji Yesus dalam keterangan gambar. Dia menulis dalam bahasa Portugis, "Apa yang telah Tuhan lakukan bagi kami pada malam 14/01/2020 tidak akan pernah kami lupakan!! Aku kehabisan kata-kata untuk menggambarkan cinta Yesus! Sangat senang bisa berpartisipasi di saat seperti ini, baptisan orang yang sangat aku cintai! Terima kasih banyak, Yesus, aku mencintai-Mu!!!"

    Foto-foto tersebut telah disukai lebih dari satu juta orang.



    Baca juga: Bintang Chelsea Willian Dibaptis Di Sungai Yordan

    Baca juga: Legenda Sepak Bola Diego Maradona Dibaptis Di Sungai Yordan

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Bintang Liverpool Roberto Firmino Dibaptis: 'Gelar Terbesar Saya Adalah Cinta Kristus'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel