Recent Posts

    'Aku Masih Mempercayai Tuhan': Penyanyi Kristen Carman Memohon Doa Saat Berjuang Melawan Kanker


    Musisi Injil Legendaris Carman Licciardello, yang dikenal oleh penggemar hanya sebagai Carman, mengatakan dia tidak bisa berhenti berjuang setelah mengumumkan bahwa penyakit kankernya telah kambuh.

    Penyanyi dan penulis lagu yang populer itu telah menyatakan bahwa ia tidak akan berhenti berjuang untuk hidupnya dan percaya pada penyembuhan total saat ia berjuang melawan kanker untuk kedua kalinya.


    Licciardello didiagnosis dengan kanker myeloma yang tidak dapat disembuhkan pada tahun 2013 dan menentang rintangan tersebut setelah kemoterapi sembilan bulan. Tetapi setelah enam tahun remisi, kankernya kembali.

    Dia membagikan berita baru-baru ini di halaman Facebook-nya, memberi tahu teman-teman dan penggemarnya, "Aku MEMBUTUHKAN DOA KALIAN UNTUK DIBANTU KEMBALI DALAM REMISI! PADA TAHUN 2013 aku didiagnosis menderita kanker Myelona multipel yang tak tersembuhkan. Setelah 9 bulan kemoterapi, Dokter mengatakan remisi rata-rata adalah 9 tahun. Setahun yang lalu bulan Januari, ahli onkologi memberi tahu saya bahwa penanda Myeloma saya sangat bagus. Artinya, selama ini saya tidak memiliki tanda-tanda kanker dan dalam remisi total, tetapi sekarang tes tersebut memberi tahu kami bahwa 17% kanker tersebut sudah kembali."


    Dia mengungkapkan bahwa selama lima bulan terakhir dia mencoba beberapa perawatan kanker yang berbeda tetapi semuanya gagal.

    Baca juga: Pemimpin Ibadah Bethel, Kalley Heiligenthal, Meminta Doa Setelah Putrinya Dinyatakan Meninggal


    "Sejak Juli lalu, aku sudah menjalani pengobatan yang lebih maju dan mendapatkan suntikan kemo di perutku setiap hari Selasa. Hal itu sangat menyakitkan. Mereka menambahkan sejenis steroid, yang membuat Anda kembung. Jadi saya segera mendapatkan 20 pon berat air yang tidak bisa saya singkirkan. (Ugh) Sekarang minggu ini saya kembali ke Little Rock setelah dengan setia mengikuti rejimen ini selama tujuh bulan untuk melihat apakah pendekatan baru ini berhasil," lanjutnya.

    Penyanyi / aktor itu melakukan biopsi tulang pada hari Selasa di mana dokter mengebor lubang di pinggulnya untuk mengekstraksi sepotong tulang untuk melihat apakah ada tanda-tanda kanker.

    "Tolong doakan, karena saya tidak bisa berhenti, saya tidak bisa berhenti berjuang dan saya masih percaya pada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya yang sempurna pada akhirnya. Tapi saya tidak bisa melakukannya tanpa doa dan dukungan Anda," mohon Licciardello.

    Baca juga: Justin Bieber Membagikan Doa Bimbingan di Instagram: 'Mereka Benar-Benar Membantu Saya'

    Ulang tahun Licciardello adalah 19 Januari dan mengatakan dia benar-benar ingin bebas dari kanker di ulang tahunnya.

    "Minggu 19 Januari adalah hari ulang tahunku dan yang benar-benar aku inginkan adalah tubuh yang bebas kanker," tulisnya. "Aku akan memberitahumu begitu aku tahu."

    Baca juga: Perdana Menteri Hungaria Memposting Foto Nick Vujicic dan Dirinya Berdoa


    Dia pertama kali berbagi bahwa dia telah didiagnosis dengan kanker myeloma dan hanya diberi tiga hingga empat tahun untuk hidup pada 14 Februari 2013. Untungnya, Licciardello selamat dari kanker tersebut dan pada awal 2014 dia bersaksi bahwa tes medis menunjukkan dia bebas kanker.

    Sejak itu, Licciardello berada dalam remisi tanpa jejak kanker di tubuhnya sampai tes terbarunya.

    Tolong terus berdoa untuk Carman selama krisis kesehatannya.

    Baca juga: Kesaksian Darlene Zschech, Sembuh dari Kanker Berkat Baca Mazmur 91

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "'Aku Masih Mempercayai Tuhan': Penyanyi Kristen Carman Memohon Doa Saat Berjuang Melawan Kanker"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel