Recent Posts

    Tuhan Selamatkan Anak-anak Saat Tornado Menghantam Sekolah Kristen, Pastori, Gereja


    Serangkaian badai hebat — yang membentang dari Midwest dan Deep South ke New England — telah menewaskan sedikitnya 15 orang, dengan tornado menghabisi petak-petak lingkungan yang luas, termasuk sekolah Kristen tempat 18 anak dievakuasi beberapa saat sebelum dihancurkan.


    Anak-anak menghadiri kelas pada hari Senin di Hope Baptist School di Alexandria, Louisiana ketika cuaca menghasilkan peringatan tornado.

    "Tepat sebelum tornado melewati sekolah, tidak meninggalkan apa-apa selain toilet yang berdiri, para siswa dipindahkan ke tempat perlindungan ke tempat yang aman; jika tidak, ini akan menjadi cerita yang sama sekali berbeda," menurut akun GoFundMe yang dibuat untuk sekolah dan Gereja. "Semua orang berjalan pergi, tidak ada yang dilaporkan cedera, namun Gereja dan sekolah benar-benar kehilangan."

    CBS News melaporkan anak-anak berkerumun di bawah bangku ketika tornado lewat.

    "Setelah itu, kelompok regu pemadam kebakaran membungkus para siswa dengan handuk dan selimut dan membawa mereka dari reruntuhan ke tempat yang aman," menurut laporan CBS.

    Baca juga: Tuhan Secara Ajaib Luputkan Anak-Anak Kristen dari Eksekusi Boko Haram di Nigeria


    Foto udara di halaman Facebook Hope Baptist Church menunjukkan sekolah itu rata, sementara sekitar sepertiga atap gereja hilang. Struktur lain di seberang tempat parkir juga hilang sekitar setengah atapnya. Satu-satunya teks yang menyertai posting itu adalah Mazmur 147:3:

    Ia menyembuhkan yang patah hati dan membalut luka-luka mereka.



    "Kerusakan Gereja / sekolah / rumah Pendeta kami luas dan akan memakan waktu, berhari-hari untuk diproses. Tetapi Tuhan menyelamatkan kami dari setiap nyawa yang hilang, dan untuk itu, kami sangat berterima kasih," tulis sebuah posting Facebook terpisah.

    Baca juga: 40 Anak Sedang Menyanyi 'Jesus Loves Me'  Saat Tornado Merobek Atap Gereja, Semua Selamat


    "Saat ini, kami meminta doa. Ada begitu banyak hal untuk dipilah-pilah dan mencari tahu. Tolong doakan para siswa kami. Hari ini sangat berat bagi mereka. Berdoa untuk keluarga Gereja kami. Hati kami hancur."


    Dalam beberapa jam, lokasi alternatif telah diamankan untuk ibadah tengah minggu Hope, alat berat dan tenaga kerja ditawarkan untuk partai kerja mendatang, dan akun GoFundMe telah didirikan.

    "Sebagai anggota Hope, kami mencari orang untuk menyumbang sehingga kami dapat mengambil beban dari Gereja kami," lanjut pernyataan GoFundMe. "Jika Anda tidak dapat menyumbang, sumbanglah doa, dan saya akan meminta Anda membagikannya kepada kami sehingga kami dapat membagikannya dengan Gereja. Kami percaya bahwa Tuhan lebih besar dari kebutuhan kita dan bahwa Dia akan menepati janji-Nya dan tetap dekat dengan mereka yang mendekat kepada-Nya."

    CBS mengaitkan pengrusakan dengan sistem badai musim dingin yang kuat yang mengakibatkan sedikitnya 27 tornado di Louisiana, Mississippi dan Alabama — jarang terjadi sepanjang tahun ini.

    Baca juga: Bocah 6 Tahun Gunakan Uang Perjalanan Ultah ke Disney World Untuk Membantu Pengungsi Topan Dorian


    Tiga orang meninggal akibat tornado. Korban tewas jauh lebih tinggi di Midwest dan Northeast, di mana badai membawa salju dan es dari Kansas ke Massachusetts. Saluran berita cuaca melaporkan setidaknya 12 kematian terkait kecelakaan yang disebabkan salju dan es. Penerbangan juga terganggu, puluhan distrik sekolah ditutup dan banyak jalan raya ditutup.

    Baca juga: Otoritas Turki Menyetujui Pengubahan Gereja Bersejarah Menjadi Masjid

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Tuhan Selamatkan Anak-anak Saat Tornado Menghantam Sekolah Kristen, Pastori, Gereja"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel