Recent Posts

    Teroris ISIS Rilis Video Mengerikan, Menampilkan Eksekusi 11 Orang Kristen Nigeria


    Teroris yang terkait dengan Islamic State West Africa Province (ISWAP) merilis sebuah video yang menunjukkan eksekusi 11 tahanan Kristen di Nigeria.

    Associated Press melaporkan bahwa video itu dirilis pada tanggal 26 Desember dan pembunuhan itu mungkin terjadi pada Hari Natal.

    Baca juga: Berdoalah Untuk Dosen Bitrus Bwala dan Orang Kristen Lainnya yang Memohon Bantuan, Diculik oleh Boko Haram (Video)


    Identitas para tawanan tidak disebutkan, tetapi sebuah video sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka telah diambil dari negara bagian timur laut Borno dan Yobe, The Independent melaporkan.

    Presiden Muhammadu Buhari menulis di twitter, "Saya sangat sedih dan terkejut dengan kematian sandera yang tidak bersalah di tangan geng-geng pembunuh massal yang kejam, tak bertuhan, dan tidak berperasaan yang telah mencemari Islam melalui kekejaman mereka."

    "Kita seharusnya tidak membiarkan teroris memisahkan kita dengan mengubah orang Kristen melawan Muslim, karena pembunuh biadab ini tidak mewakili Islam dan jutaan Muslim yang taat hukum di seluruh dunia."

    Para teroris mengatakan para tawanan itu dieksekusi sebagai pembalasan atas pembunuhan para pemimpin ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi dan Abul-Hasan al-Muhajir.

    Baca juga: Pemimpin ISIS al-Baghdadi Tewas, Trump: "Dia Mati Seperti Pengecut"


    Video itu memperlihatkan para lelaki berseragam krem ​​dan topeng hitam berbaris di belakang para tawanan yang ditutup matanya, lalu menembak satu dan memenggal sisanya.

    Para tahanan memohon agar Asosiasi Kristen Nigeria dan Buhari untuk membantu mereka.

    ISWAP diyakini menahan lusinan tahanan - terutama para tentara, pekerja bantuan, dan lainnya yang terkait dengan pemerintah.

    Baca juga: Militan ISIS yang Diutus Memata-matai Gereja Jadi Pengikut Yesus: 'Aku Benci Mereka Tapi Mereka Menunjukkanku Cinta Kasih'

    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "Teroris ISIS Rilis Video Mengerikan, Menampilkan Eksekusi 11 Orang Kristen Nigeria"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel