Recent Posts

    Presiden Trump Janji Sumbangkan Gaji Kuartal Ke-3 Untuk Perangi Narkoba


    Gedung Putih telah mengumumkan bahwa Presiden Trump akan menyumbangkan gaji kuartal ketiganya untuk memerangi kecanduan opioid. Kontribusi pembayaran, yang berjumlah total $100.000, akan dibayarkan ke Kantor Asisten Sekretaris Kesehatan dan telah dialokasikan "untuk melanjutkan perjuangan berkelanjutan melawan krisis opioid," menurut seorang pejabat pemerintah.

    Secara hukum, Trump harus dibayar saat di kantor. Namun, mengakui kekayaan pribadinya yang banyak yang terakumulasi sebelum memasuki Gedung Putih, ia telah berjanji untuk menyumbangkan penghasilan Presidennya untuk berbagai alasan yang diamanatkan pemerintah. Menurut Associated Press, Presiden menyumbangkan gajinya pada kuartal kedua ke kantor Surgeon General.


    Presiden dan Ibu Negara telah mengambil sikap bersemangat terhadap masalah kecanduan opioid, bersumpah untuk mengerahkan sumber daya pemerintah yang besar untuk mengatasi krisis, yang merenggut puluhan ribu jiwa per tahunnya.

    Pada hari Selasa, Melania Trump menyampaikan pidatonya untuk bermitra dengan The Mark Wahlberg Youth Foundation dan sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kesadaran akan krisis narkoba.

    "Mendukung pendidikan dan kesadaran tentang masalah-masalah ini akan selalu menjadi salah satu prioritas utama saya," Ibu Negara mengatakan kepada kerumunan siswa sekolah menengah atas dan siswa sekolah menengah pertama yang berkumpul di Universitas Maryland, Baltimore County. "Aku ikut berjuang dengan kalian dan aku sedang berjuang dengan kalian."

    Nyonya Trump menambahkan bahwa "jika kita terus bekerja bahu membahu, saya tahu kita akan dapat mencapai hal-hal yang luar biasa."

    "Kami mengucapkan Happy Thanksgiving. Semoga selamat, semoga Tuhan memberkati kalian,  keluarga kalian, dan Amerika Serikat," pungkasnya.

    Baca juga: Para Pemimpin Kristen Berdoa Untuk Donald Trump di Gedung Putih


    Mengatasi beberapa suara keras yang dapat terdengar saat dia datang untuk berbicara, Ibu Negara kemudian mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa "kita hidup dalam demokrasi dan semua orang berhak untuk mengutarakan pendapat mereka."

    "Kita perlu bekerja sama untuk mendidik generasi muda kita tentang kehidupan yang sehat dan bebas narkoba," tambahnya di Twitter setelah acara tersebut. "Terima kasih telah mengundang saya untuk bergabung dengan kalian hari ini."
    Baca juga: Trump Umumkan Pendanaan $25 Juta untuk Melindungi Kebebasan Beragama: ‘Amerika Mendukung Orang Percaya’

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Presiden Trump Janji Sumbangkan Gaji Kuartal Ke-3 Untuk Perangi Narkoba"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel