Recent Posts

    Pesan Natal Dari Umat Kristen Korea Utara


    Umat Kristen Korea Utara telah mengirim pesan Natal kepada orang-orang Kristen di seluruh dunia, berterima kasih kepada mereka atas perhatian, kepedulian dan dukungan mereka.

    Sebuah hadiah Natal untuk kalian, para pendukung kami, dari seorang umat kristen rahasia di Korea Utara :


    "Kami, para umat Gereja Bawah Tanah dari Korea Utara, SANGAT Berterima kasih atas perhatian dan Cinta kalian. Kalian benar-benar telah memenuhi kebutuhan kami. Kami mengingat tangan-tangan yang SETIA dan penuh kasih dari para pendukung kami, PARA SAUDARA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN kami dari seluruh dunia. Kami sepenuhnya bertekad untuk MENGIKUT kehendak Tuhan dan panggilan yang diberikan-Nya kepada kami."

    Baca juga: Lebih Dari 75% Orang Kristen di Korea Utara Mati Dalam Penganiayaan

    Kebebasan beragama di Korea Utara "sebagian besar tidak ada" dan penganiayaan berbasis agama telah menjadi hal biasa sejak 1950-an karena kepercayaan agama "dipandang sebagai ancaman terhadap kesetiaan yang dituntut oleh Pemimpin Tertinggi." Sementara para umat Kristen adalah target utama pelecehan, Buddhisme dan Shamanisme juga dipraktikkan di negara tersebut dan "ditekan sampai berbagai tingkat."

    Para umat Kristen Korea Utara sebenarnya tidak terlihat — meskipun tentu saja tidak di mata Tuhan Yesus!

    Baca juga: Pembelot Kristen Korea Utara Bicara Menentang Penganiayaan dan Ketidakpedulian


    Korea Utara berada di peringkat negara terburuk untuk penganiayaan Kristen di Open Doors World Watch List tahunan, posisi yang telah dipertahankan selama 19 tahun terakhir. Organisasi itu telah memperkirakan bahwa banyak warga negara itu sendiri — termasuk sekitar 50.000 orang percaya — sedang ditahan di pusat-pusat penahanan, penjara, atau kamp-kamp politik.

    Baca juga: Natal Merupakan Sebuah Kejahatan di Lima Negara Ini

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Pesan Natal Dari Umat Kristen Korea Utara"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel