Recent Posts

    Pemimpin Ibadah Bethel, Kalley Heiligenthal, Meminta Doa Setelah Putrinya Dinyatakan Meninggal


    Pemimpin ibadah Bethel, Kalley Heiligenthal, telah mengajukan permohonan doa setelah putrinya yang masih kecil, Olive, dinyatakan meninggal pada akhir pekan.

    Olive berhenti bernafas pada hari Sabtu dan dinyatakan meninggal oleh para dokter, tetapi Kalley meminta Gereja untuk bergabung dalam "doa-doa yang bersatu dan berani" dan berdiri bersama mereka dengan percaya bahwa Tuhan dapat menghidupkannya kembali.

    Baca juga: Perdana Menteri Hungaria Memposting Foto Nick Vujicic dan Dirinya Berdoa


    "Kami meminta doa," katanya di Instagram.

    "Kami percaya pada Yesus yang meninggal dan secara meyakinkan mengalahkan setiap kematian, memegang kunci untuk kuasa kebangkitan. Kami membutuhkannya untuk Olive Alayne kecil kami, yang berhenti bernapas kemarin dan dinyatakan meninggal oleh dokter.

    "Kami meminta doa yang berani dan bersatu dari Gereja global untuk berdiri bersama kami dengan keyakinan bahwa Dia akan membangkitkan gadis kecil ini kembali ke kehidupannya. Waktunya di sini belum selesai, dan inilah saatnya kita untuk percaya dengan berani, dan dengan percaya diri menggunakan apa yang dibayar Raja Yesus. Sudah waktunya baginya untuk hidup kembali. "

    Komunitas ibadah telah mencurahkan dukungannya untuk Kalley.

    Pemimpin penyembahan Bethel Jenn Johnson memposting gambar bergerak di Instagram-nya yang berbunyi, "Hari ketiga selalu bagus untuk kebangkitan. Ayo, bangunlah balita perempuan!"

    Darlene Zschech tweeted: "Teman-teman yang berdoa ... mari kita pergi ... berdoa tanpa henti agar Olive manis dipenuhi dengan nafas Tuhan dan bangkit kembali. Kami mencintaimu @kalleyheili @apheiligenthal ... keluarga @hopeuc kami bergabunglah dalam doa global ini untuk kehidupan kebangkitan !! Engkau diperhatikan dan dicintai .... xx "

    Baca juga: Kesaksian Darlene Zschech, Sembuh dari Kanker Berkat Baca Mazmur 91


    Jesus Culture berkata: "Kami percaya bahwa Tuhan adalah Tuhan yang ajaib, dan berdiri dalam iman dengan teman-teman kami @kalleyheili dan @apheiligenthal bahwa Tuhan akan melakukan mukjizat untuk putri mereka, Olive!"



    Baca juga: Gadis Terlahir Dengan Jantung di Luar Berkata: 'Yesus Membuatku Spesial'

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Pemimpin Ibadah Bethel, Kalley Heiligenthal, Meminta Doa Setelah Putrinya Dinyatakan Meninggal"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel