Recent Posts

    Pembalap Pemenang Kejuaraan Jeff Gordon Berbicara Tentang Imannya Kepada Yesus Kristus


    Balapan penting bagi saya, itu adalah bagian penting dari karier saya, tetapi saya benar-benar tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa Tuhan Yesus dalam hidup saya saat ini. Dia benar-benar telah membuat perbedaan besar pada saya.

    Jeffery Michael Gordon adalah mantan pembalap mobil profesional asal Amerika, saat ini menjadi penyiar untuk Fox NASCAR, dan seorang eksekutif puncak untuk Hendrick Motorsports.


    Empat kali juara Seri Piala NASCAR. Pemenang tiga kali Daytona 500. Pemenang lima kali Brickyard 400. Dan daftarnya berlanjut. Jeff Gordon telah menggabungkan tekad, kerja keras, dan pengalaman puluhan tahun untuk mencapai daftar kemenangan yang tak tertandingi. Para penggemarnya hanya mengharapkan yang terbaik darinya, dan mereka telah dianugerahi di setiap kesempatan dengan ketangkasan balap Gordon yang mendefinisikan keterampilan olahraga.

    Jeff, pembalap terpanas dalam balap mobil, adalah seorang Kristen yang dilahirkan kembali. Dia telah berbicara tentang bagaimana di awal 1990-an dia ingin tahu dan mengikuti beberapa pembalap ke kapel mingguan satu minggu, yang merupakan cara dia pertama kali mulai belajar lebih banyak tentang Tuhan. Selama masa ini, Gordon membuat ayat-ayat Alkitab menempel di setirnya.

    Pada tahun 2004, Gordon menyatakan bahwa ia "mengalami kesulitan memfokuskan pada satu keyakinan tertentu." Ketika ditanya lagi dalam wawancara majalah Sports Illustrated 2015, ia menyatakan: "Saya tidak dibesarkan [dengan agama]. Itu adalah sesuatu dimana saya dikenalkan ketika saya datang ke Seri Piala. Saya menjelajahinya dan belajar banyak dari pengalaman itu. Saya merasa itu membantu membuat saya menjadi orang yang lebih baik, tetapi saya memilih untuk melakukannya secara lebih pribadi sekarang."

    Jeff Gordon mungkin pensiun dari NASCAR, tetapi dia masih salah satu pembalap paling terkenal dalam sejarah olahraga ini. Ia juga salah seorang Kristen yang bertobat yang paling terkenal. Meskipun dia tidak dibesarkan dalam keluarga yang religius, Gordon menegaskan bahwa dia selalu percaya pada Tuhan sampai batas tertentu. Hal itu tidak sampai dia bertemu calon istrinya, Brooke (Sealey, yang dia cerai tahun 2003), bahwa Gordon merasa dia akhirnya bisa mengejar minat pada agama yang sudah lama dia rasakan. Tak lama setelah pernikahan mereka, Gordon dibaptis dan mulai menghadiri pelajaran Alkitab.

    Baca juga: George Foreman: Juara Tinju Kelas Berat Dunia Menjadi Pengkhotbah Yesus Kristus


    Saya menyambut Tuhan dalam hidup saya beberapa tahun yang lalu dan saya menyesal tidak melakukannya lebih awal. Merangkul imannya telah membuat perbedaan besar dalam hidup saya dan kesejahteraan saya secara keseluruhan.

    Tuhan memainkan peran penting dalam hidup saya dan saya berdoa secara teratur. Saya tahu bahwa melalui saat-saat baik dan buruk, Dia selalu ada untuk saya. Balapan adalah olahraga yang sangat keras dan berbahaya dan saya mengandalkan Dia untuk membuat saya tetap aman dan mengatasi kesulitan. Saya pikir hidup lebih dari sekedar menang dan kalah, dan Tuhan membantu mengingatkan saya tentang apa yang penting dalam menetapkan prioritas untuk hidup saya. Saya sangat beruntung memiliki kehidupan yang luar biasa dan saya sangat diberkati dapat membaginya dengan istri saya yang luar biasa dan anak perempuan saya yang berharga.

    Jeff telah naik ke puncak balap mobil lebih cepat daripada siapa pun dalam sejarah. Anda akan berpikir bahwa semua kesuksesan itu akan membuat dia besar kepala, tetapi tidak.

    Jeff mengatakan bahwa imannya membuatnya rendah hati.

    "Sungguh menakjubkan sikap yang Anda dapatkan ketika Kristus ada dalam hidup Anda," katanya. "Dia mengajari saya bagaimana menjadi rendah hati, dan bagaimana menjadi puas, apa pun yang terjadi. Dulu jika saya tidak menang, saya sangat sedih. Sekarang, apakah saya menang atau mencapai finish pada posisi ke-30, saya merasa seperti pemenang setiap saat, karena Tuhan.

    Baca juga: Bintang Barcelona Philippe Coutinho dan Istrinya Dibaptis: 'Seluruh Keluarga Berserah Kepada Yesus Hari Ini'


    "Tuhan memelihara saya, dan memberi saya kepercayaan diri. Saya tidak lagi takut ketika saya balapan. Pada kecepatan itu, saya harus mengambil risiko. Saya mengendarai mobil itu sekuat mungkin."

    Kita semua harus mengalami perjalanan spiritual kita sendiri. Tetapi jika Anda merangkul kekuatan Tuhan, saya percaya Anda akan menjalani hidup Anda dengan sukacita baru dan rasa kepuasan yang meningkat.

    Bagi Gordon, kepercayaannya kepada Kristus datang sangat terlambat dalam kehidupan, dan dia menyesali itu, tetapi bersyukur bahwa dia sekarang dalam iman. Meskipun Gordon adalah salah satu pembalap terkemuka sepanjang masa dalam sejarah NASCAR, ia menyadari bahwa hidup jauh lebih dari sekadar menang atau kalah dalam balapan. Kemenangannya adalah dalam hubungannya dengan Tuhan dan mengatakan bahwa dia berdoa secara teratur dan sampai sekarang, di kemudian hari, dia mengatakan Tuhan memiliki peran yang jauh lebih penting daripada sebelumnya, menurut Godtube.



    Baca juga: Bintang Nickelodeon Kel Mitchell Umumkan Bahwa Dia Sekarang Menjadi Seorang Pendeta Muda

    (Sumber: believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Pembalap Pemenang Kejuaraan Jeff Gordon Berbicara Tentang Imannya Kepada Yesus Kristus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel