Recent Posts

    Overcomer Dibuka di No. 2 di Brazil – 100 Orang Datang Kepada Yesus dalam Bioskop Tunggal


    Film Overcomer yang berbasis agama dibuka di urutan No. 2 di Brasil bulan lalu, menunjukkan sekali lagi bahwa film-film Kristen memiliki jangkauan yang jauh melampaui batas Amerika Serikat.

    Overcomer selesai di tempat kedua akhir pekan, 21-24 November, dengan pendapatan kotor $464.273, hanya tertinggal oleh film Disney Maleficent: Mistress of Evil ($540.199) tetapi memimpin Joker ($384.603), Addams Family ($ 318.690) dan Dora And The Lost City of God ($ 290.666), menurut BoxOfficeMojo.com.

    Overcomer diputar di 426 bioskop Brasil.


    "Banyak orang datang kepada Yesus!" Alex Kendrick, sutradara film, mentweet tentang kesuksesan film di Brasil. Dia menulis, "Satu teater ada 100 orang yang membuat keputusan untuk Kristus pada hari pertama!!! Puji Tuhan!!!"

    Film ini meraup $34.712.782 di AS, di mana dibuka di No. 3 dan tetap di Top 10 selama lima minggu. Meskipun masih di bioskop di pasar luar negeri, dirilis di platform digital di AS tanggal 26 November dan akan dirilis pada Blu-ray dan DVD tanggal 17 Desember.

    Itu adalah film keenam dari 2 bersaudara pembuat film Alex dan Stephen Kendrick, yang juga berada di belakang film War RoomCourageousFireproof dan Facing the Giants.

    "Overcomer masih membuat jalan, secara teatrikal, di seluruh dunia," Alex Kendrick mengatakan kepada Christian Headlines. "Kami sangat bersyukur untuk itu."

    Overcomer juga telah dirilis di bioskop-bioskop di Argentina, Australia, Bolivia, Kolombia, Meksiko, Selandia Baru, Paraguay, Singapura dan Afrika Selatan.

    Baca juga: 50 Orang Terima Kristus di Bioskop setelah Menonton Film Overcomer


    Keberhasilan film-film Kendricks di AS telah memungkinkannya untuk didistribusikan di seluruh dunia. Stephen Kendrick, produser Overcomer, sebelumnya mengatakan bahwa status hit Fireproof (2008) membuat Tiongkok mendistribusikan The Love Dare - buku berbasis Alkitab yang terinspirasi oleh film tersebut. China menginginkannya karena itu adalah buku terlaris New York Times.

    "Itu membuka pintu bagi Injil untuk dibagikan oleh penerbit komunis di China – mengeluarkan buku ini yang mengkomunikasikan Injil," kata Stephen Kendrick. "Itu benar-benar di luar kendali kita, tapi hal itu mungkin karena buku tersebut."

    Overcomer menceritakan kisah tentang seorang pelatih sekolah menengah yang menemukan tujuannya – identitasnya – di tim bola basketnya. Tetapi ketika pemain terbaiknya pindah dan dia dipaksa untuk melatih lintas negara, dia menjadi putus asa. Seorang pria buta Kristen yang penuh sukacita kemudian membantu pelatih menemukan identitasnya di dalam Kristus.

    Baca juga: 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui tentang Film 'Overcomer'

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Overcomer Dibuka di No. 2 di Brazil – 100 Orang Datang Kepada Yesus dalam Bioskop Tunggal"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel