Recent Posts

    Menang 4 Kali di American Music Award, Lauren Daigle: "Aku Tidak Bisa Melakukan Ini Tanpa Tuhan"


    Sejak Lauren Daigle melakukan debutnya, dia menarik perhatian publik Amerika. Terutama karena dia membawa dampak dan harapan kepada orang-orang melalui musiknya. Yang hasilnya, langsung memikat hati para penggemarnya, baik yang beriman maupun yang tidak beriman. Dan baru-baru ini, dalam Penghargaan Musik lain yang disebut American Music Awards (AMAs), ia sekali lagi diakui sebagai kategori "Artis Favorit – Inspirasi Kontemporer."

    Lauren memuji penggemarnya di Twitter untuk kemenangan tersebut.

    Baca juga: Lauren Daigle Menginspirasi Wanita di Penjara Ohio: 'Kamu Dicintai oleh Raja Yang Mahatinggi'


    "Terima kasih untuk semua orang yang memilih @amas! Tahun ini terus menjadi sangat istimewa dan itu semua karena ANDA!!" tweet Lauren pada tanggal 25 November.

    Itu adalah keempat kalinya dia diberi penghargaan yang sama. Bersamaan dengannya dia juga nominasi artis Kristen For King and Country dan MercyMe.

    Selain itu, ini adalah penghargaan ketujuh tahun ini. Sebagai catatan, dia juga memenangkan enam GMA Dove Awards, tiga penghargaan Billboard dan dua Grammy tahun ini.

    Memajukan Musiknya

    Ini merupakan kesuksesan besar bagi Lauren dalam beberapa tahun terakhir dan hingga hari ini. Terutama karena dia terkenal bahkan di industri sekuler/lagu-lagu dunia juga. Dan ketika ditanya bagaimana dia akan memajukan musiknya setelah semua keberhasilan, dia berkata:


    "Seseorang bertanya kepada saya, 'Hei, sekarang kamu terkenal, apakah kamu akan mengubah kontenmu?' Saya berkata, 'Jika saya mengubah konten yang akan mengubah siapa saya untuk memenuhi sebuah format dan format (audiens) yang sebenarnya menerima ini. "Kenapa saya harus berubah? Itu akan membuat saya tidak otentik," katanya kepada Christian Post dalam sebuah wawancara bulan lalu.

    Lauren Daigle Dalam Mengatasi Kesombongan

    Selain itu, Lauren secara terbuka berbagi kerentanannya dalam hal mengatasi kebanggaan dalam sebuah pertunjukan baru-baru ini di Madrid. Dia mengakui bahwa dengan panggung yang dia miliki saat ini, tetap rendah hati adalah sebuah tantangan.

    "Saya tahu bahwa saya tidak bisa melakukan ini tanpa Tuhan, itu intinya," dia menyoroti.

    "Itu bisa kesepian dan melelahkan… Saya ingat seorang Pendeta pernah mengatakan kepada saya 'jika engkau menerima pujian manusia, engkau akan menerima kritik dari manusia. Karena engkau membuka hatimu untuk itu. Jika engkau menyambut tepuk tangan itu sebagai sesuatu yang mengisimu, tepuk tangan yang kedua berakhir, engkau akan merasa kosong dan terkuras," jelas Lauren.

    Kejujuran dan ketulusan Lauren Daigle membuat penggemarnya semakin mencintainya.

    Baca juga: ‘Bagaimana Saya Datang kepada Yesus Kristus’ – Aktor Hollywood Terkenal Stephen Baldwin


    Seorang penggemar berkomentar di posting Instagram-nya, "Dengan sesukses Anda, menjaga diri Anda tetap rendah hati adalah pencapaian yang cukup. Saya ingin tahu berapa banyak performer yang melihat ini dan kagum dengan kebijaksanaanmu. Sangat mengagumimu!!"



    Baca juga: Kanye West Umumkan Jesus Is King Jilid II Sedang Dikerjakan

    (Sumber: GodTV)

    Belum ada Komentar untuk "Menang 4 Kali di American Music Award, Lauren Daigle: "Aku Tidak Bisa Melakukan Ini Tanpa Tuhan""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel