Recent Posts

    Mantan Penyihir Ini Berpaling Kepada Yesus Kristus Setelah Sadar Dia Ditipu Iblis: 'Yesus Adalah Segalanya"


    Kristine McGuire sangat terlibat dalam okultisme dan perburuan hantu. Tetapi suatu malam, dia menyadari bahwa dia berada dalam situasi yang rumit.

    "Saya masuk ke sana dan itu adalah malam yang sangat aktif," kata Kristine Mcguire kepada The 700 Club. "Kami mengalami beberapa hal yang sangat aneh, dan saya menyadari bahwa ada setan di tempat ini."


    Meskipun dia seorang penyihir yang handal, Kristine masih menganggap dirinya seorang Kristen. Suaminya, Thom, menjelaskan, "Dia memadukan agama Kristen dengan ilmu sihir. Kami sekarang telah mengetahuinya sebagai istilah sinkretisme, yang mengambil berbagai agama dan memadukannya."

    Kristine menjelaskan, "Pada dasarnya, saya hanya mengabaikan apa yang dikatakan Alkitab di bagian-bagian tertentu, membaca sisanya untuk menjadi apa yang saya inginkan dari makna firman itu, dan menggabungkannya menjadi sihir."

    Dia dibesarkan di keluarga Kristen. Tetapi ketika dia dan Thom mulai mengalami masalah dalam pernikahan mereka, mereka mempertanyakan iman mereka.

    Thom berkata, "Saat itulah segalanya mulai berantakan dalam pernikahan kami dan dalam hubungan kami dengan Tuhan."

    Baca juga: Memulai Gereja Setan Pada Hari Halloween, Pria Ini Datang Kepada Kristus Setelah Didoakan


    Setelah Thom berselingkuh secara emosional dengan seorang wanita di internet, dia dan Kristine berpisah.

    "Saya merasa ditinggalkan oleh Tuhan," kata Kristine. "Saya tidak memiliki kendali atas nasib saya sendiri. Saya ingin terhubung dengan energi feminin. Saya ingin terhubung dengan sang dewi. Jadi saya merasakan energi feminin itu. Saya pikir itu sebabnya saya tertarik padanya, karena hal itu menarik bagi saya sebagai seorang wanita."

    Selama lima tahun berikutnya, Kristine lebih mendalami ilmu sihir. Tapi dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa Tuhan sedang berusaha mendapatkan perhatiannya.

    "Roh Kudus mendesak saya sejak hari pertama. Saya akan katakan bahwa Dia menyodok saya dengan tongkat, Anda tahu, mencoba membantu saya untuk kembali ke akal sehat saya. Saya tahu apa yang sedang saya lakukan itu salah, tetapi saya memilih untuk mengabaikannya."

    Dia akhirnya mulai berburu hantu.

    Baca juga: Bagaimana Tuhan Selamatkan Saya dari Jebakan Satanisme


    "Pada saat itu saya menjadi perantara dan berkomunikasi dengan roh sendiri. Saya menyaksikan ini berlangsung, 'Ya, saya bisa melakukannya.' Jadi saya mencari di internet dan saya mencari kelompok-kelompok pemburu hantu di daerah saya."

    Pada saat yang sama, Thom mendedikasikan kembali hidupnya kepada Tuhan dan mencoba untuk berdamai dengan Kristine.

    "Saya menelepon dan mengatakan kepadanya bahwa saya pikir kami harus kembali bersama, bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih besar daripada apa yang kami miliki."

    Kristine mengenang, "Kami dipersatukan kembali dan dia tahu saya adalah pemburu hantu, perantara dan penyihir."

    "Saya memutuskan kali ini saya akan mengikuti arus," kata Thom. "Saya akan banyak berdoa untuknya dan menjadi pilar baginya."

    Baca juga: Mantan Satanis Peringatkan Orang Kristen tentang Merayakan Halloween


    Kristine menolak untuk berubah. Tetapi suatu malam, dia menyadari bahwa pilihannya dapat memiliki konsekuensi yang parah.

    "Saya menyadari bahwa ada iblis di tempat ini. Pada satu titik saya merasa seperti saya harus memerintahkan roh ini untuk pergi dalam nama Yesus. Ada otoritas yang tidak pernah saya gunakan selama bertahun-tahun."

    Dia berkata, "Dalam nama Yesus, kau akan pergi. Kau tidak diundang. Sekarang dia akan pergi ke mana Yesus mengirimnya."

    "Yang menarik adalah kami tidak mendengar sesuatu terjadi pada saat itu. Tetapi beberapa hari kemudian saya mendapat email dengan file yang terlampir padanya yang memiliki EVP (electronic voice phenomenon) di atasnya dan itu adalah klip dari ketika saya memberi tahu roh ini harus pergi dalam nama Yesus.

    "Apa yang kamu dengar hanya bisa digambarkan sebagai teriakan. Itu adalah hal teraneh yang pernah saya dengar. Itu membuatku takut, jujur ​​saja. Hal itu terdengar tidak manusiawi. Saya baru saja mendengar iblis bereaksi terhadap kekuatan yang jujur dari nama Yesus yang sejati. Saya mengirim file itu ke suami saya."

    Baca juga: Mantan Satanis, John Ramirez: 'Doa Orang Kristen Memblok Serangan Setan'


    Thom berkata, "Menjadi seorang insinyur audio, saya melihat dalam bentuk gelombang, 'Oke, siapa yang mengedit ini?' Dan 'di mana pengeditan itu terjadi?' Dan itu tidak ada di sana. Ini adalah klip audio yang nyata, dan itu membuat Kristine sangat ketakutan. Dia mulai menyadari bahwa ada kekuatan dalam nama Yesus. Dia bukan hanya pria yang baik yang harus dia dengarkan, tetapi bahwa Dia adalah Anak Allah."

    Kristine tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa menggabungkan sihir dan spiritualisme dengan agama Kristen.

    "Saya menyadari bahwa saya telah dibodohi. Saya telah menyerahkan diri kepada setan. Dan pada saat itulah saya benar-benar menyesalinya dan mencurahkan hati saya kepada Tuhan dan memohon pengampunannya. Saya meninggalkan semua yang telah saya lakukan."

    Thom tahu bahwa Tuhan telah menjawabnya.

    "Saya percaya pada kekuatan doa. Saya pikir hanya banyak berdoa, akhirnya segalanya akan berbalik. Saya memiliki keyakinan bahwa Tuhan dapat melakukannya."

    Kristine berkata, "Itu lebih berarti bagiku daripada apa pun. Mengetahui hal tersebut suami saya – dia hanya menerima saya di mana saya berada pada waktu itu dan cukup mencintai saya untuk mempercayai saya pada tangan Tuhan."

    Baca juga: 'Dari Pengedar Narkoba Menjadi Pendeta': Bagaimana Tuhan Mengubahkan Viktor


    Dewasa ini, dia memperingatkan orang lain tentang bahaya ilmu gaib.

    "Anda mungkin tidak perlu terlibat atau bahkan mencoba-coba sihir atau berburu hantu atau apapun semacamnya, tetapi Anda mulai membacanya," kata Kristine. "Anda mulai menonton program televisi. Anda mulai menonton film, mencari di internet. Saya pikir hal terpenting yang akan saya katakan adalah, membaca Alkitab dan memahami kekuatan yang ada di balik hal-hal ini adalah okultisme. Karena itu kekuatan yang sangat nyata. Itu sangat nyata dan niatnya hanyalah menghancurkan spiritual kita."

    "Saya sangat berterima kasih dan bersyukur karena Tuhan menarik saya keluar dari penipuan itu dan keluar dari kehidupan pelecehan itu yang saya bahkan tidak sadari bahwa saya sedang hidup di dalamnya. Tidak ada yang seperti kekuatan Yesus. Kuasa Yesus ... Dia menyelamatkan. Dia mengampuni. Dia mencintai. Yesus adalah segalanya."

    (Sumber: CBN)

    Belum ada Komentar untuk "Mantan Penyihir Ini Berpaling Kepada Yesus Kristus Setelah Sadar Dia Ditipu Iblis: 'Yesus Adalah Segalanya""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel