Recent Posts

    Lebih dari 500 Umat Hindu Terima Yesus Saat Kesembuhan dari Pendeta Yang Dipukuli Dengan Kejam Meyakinkan Para Staf RS Akan Mukjizat Kristus


    Sementara menggembalakan sekelompok 40 orang percaya baru di sebuah daerah yang sangat miskin, yang mayoritasnya Hindu di India utara, hal yang tak terpikirkan tetapi sangat 'normal' terjadi: para gerilyawan dengan kejam menyerang seorang Pendeta muda dan ibadah rahasia Gerejanya di rumah orang percaya tersebut. Pastor Kumar dan tiga lainnya dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis, pemimpinnya berlumuran darah, tidak sadar, dan diragukan mampu bertahan hidup.


    Pada minggu setelah serangan itu, anggota Gereja lain yang hidup dalam ketakutan akan kehidupan mereka pergi berjalan satu hari dan melaporkan melihat penglihatan yang menakjubkan di langit. Tampaknya itu adalah malaikat prajurit, kata mereka, bergerak dan menari, dan membantu mengusir rasa takut mereka dengan keberanian. Umat ​​Hindu setempat yang menyaksikan pemandangan itu menjadi kurang bermusuhan dengan orang-orang percaya tersebut. Sebelumnya marah ketika mereka melihat orang-orang percaya berkumpul, banyak yang bahkan mulai bergabung dengan mereka untuk beribadah secara diam-diam.

    Sekitar dua minggu yang lalu, ketiga anggota yang terluka dipulangkan, namun Pastor Kumar terus membutuhkan perawatan lebih lanjut. Dia sudah menjalani beberapa operasi, satu prosedur besar di punggungnya, setelah itu dokter tidak yakin dia bisa berdiri, apalagi berjalan lagi. Lebih banyak doa, dan dia segera bangun! Dokternya tidak dapat menyangkal keajaiban telah terjadi.

    Dia harus keluar dari rumah sakit Jumat lalu (9 November). Namun, sekali lagi, ia mengalami sakit yang tidak biasa di punggungnya. Ketika sinar X menunjukkan satu lagi cedera pada tulang punggungnya, dokter menyarankan satu operasi lagi. Tanpa pembedahan, mereka memperingatkan, mungkin akan secara serius mempengaruhi sisa hidupnya.

    Namun Pastor Kumar tahu Tuhannya bisa menyembuhkannya. Dia sangat meyakini hal ini sehingga dia memberi tahu para dokter yang hadir bahwa Tuhan Yesus tidak hanya akan mengurangi rasa sakitnya, tetapi juga akan, dengan doa anak-anak-Nya, menyembuhkan dia sepenuhnya. Dia kemudian membagikan kesaksiannya dan pengalaman lainnya dengan Tuhan.

    Baca juga: 23.000 Warga Kamboja Mendengar Injil, Lebih dari 1.300 Menyerahkan Hidup Kepada Kristus di Festival Franklin Graham


    Dokter umum dan dokter bedah mendapati diri mereka mendengarkan dengan penuh hormat dan dengan penuh perhatian kepada pasien asing mereka, meskipun mereka—dengan hampir semua di rumah sakit—adalah Hindu fundamentalis.

    Mereka memutuskan akan menunggu dan melakukan rontgen lagi keesokan paginya ... jadi tentu saja Pastor Paul, setelah mengetahui hal ini, mengirimkan peringatan doa.

    "Biarkan mereka percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan tabib yang perkasa," dia mendorong para pejuang doa. "Kami percaya Tuhan kami tidak akan membiarkan anak-anak-Nya malu di hadapan orang-orang kafir dan pencemooh."

    Hari berikutnya, para dokter tercengang melihat tidak ada yang terluka. "Mungkin ada sesuatu yang miring dengan mesin sinar X mereka?" mereka bertanya-tanya.

    "Tanpa ragu, itu adalah pekerjaan besar Tuhanku," Pastor Kumar meyakinkan mereka. "Percayalah kepada-Nya karena Dia juga Tuhanmu. Terimalah Dia, maka kamu akan melihat banyak, banyak keajaiban." Tanpa berdebat, mereka masih memutuskan untuk menunggu dan melakukan sekali lagi tes pada hari berikutnya.

    Baca juga: Puluhan Ribu Muslim Iran Beralih Ke Yesus Setelah Menonton TV Satelit Kristen: 'Yesus Sedang Membangun Gereja-Nya'


    Ketika sinar X Jumat pagi menunjukkan hal yang sama, para dokter harus mengalah. "Ini adalah mukjizat besar dari Tuhanmu," mereka mengakui. "Kami sekarang percaya karya-karya-Nya yang luar biasa."

    "Bisakah Anda mengatur pertemuan untuk saya di rumah sakit dengan staf Anda?" Pastor Kumar dengan berani bertanya. "Saya ingin berbagi cerita saya dengan mereka."

    Mereka harus memeriksa dengan otoritas rumah sakit, jawab dokter, tetapi jika atasan sepakat, pertemuan akan diselenggarakan.

    Sekitar tengah hari, Pastor Kumar mendapat kabar bahwa pertemuan telah diumumkan untuk dua jam sore itu. Dia segera menghubungi Pastor Paul dan Pastor Peter Haneef untuk berdoa. Dia dan seorang anggota Gereja yang berkunjung kemudian berlutut di samping tempat tidur rumah sakitnya dalam doa yang sungguh-sungguh selama dua jam berikutnya, mengabaikan makan siang mereka. Mereka kemudian langsung menuju ke ruang konferensi.

    Lebih dari 500 orang — perawat, mahasiswa keperawatan, dokter, dan staf lain — duduk menunggu untuk mencari tahu mengapa mereka dipanggil. Hampir semua beragama Hindu.

    Baca juga: Lebih dari 19.000 Terima Yesus di Manila Setelah Will Graham Berkhotbah di Pertemuan Bersejarah


    Dokter bedah yang merawat Pastor Kumar memperkenalkannya. Pendeta mulai dengan sebuah lagu, hanya dia dan pengunjungnya yang tahu kata-katanya, lalu doa.

    Dia berbagi tentang didikannya, pertobatannya dari Hindu, dan diikuti dengan presentasi Injil yang kuat. Rasa takjub memenuhi auditorium. Ketika dia selesai, Roh Kudus membimbingnya untuk melangkah lebih jauh.

    "Mohon berdiri jika engkau benar-benar mau menerima Yesus ini sebagai Tuhan dan Juru Selamatmu." Semua orang saling memandang, tetapi tidak ada yang berdiri.

    Jadi dia mengulangi pertanyaannya. Kemudian, seorang wanita muda yang duduk di barisan depan mengangkat tangannya dan bangkit berdiri. Perlahan, satu demi satu, semua melakukan hal yang sama: dokter, perawat, staf administrasi — benar-benar semua orang yang hadir.

    Pendeta meminta mereka untuk menutup mata mereka, meletakkan kedua tangan mereka di dada mereka, dan untuk menerima Yesus ke dalam hati mereka dan untuk mengatakannya dengan lantang.

    Baca juga: Pendeta Hindu Penantang Tuhan Yesus Menjadi Penginjil | Kosh Dahal


    "Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Rm. 10: 9)"

    Dia telah menjelaskan dengan cukup sehingga masing-masing, dengan kata-kata mereka sendiri, menjawab sepanjang baris: "Aku menerima Kristus Yesus, Anak tunggal Bapa Surgawi sebagai Tuhanku dan Juruselamatku. Tuhan Yesus turun dari surga dan disalibkan di salib Kalvari, mati dan bangkit dari antara orang mati untuk memberiku keselamatan dan kehidupan kekal. Aku percaya kepada-Nya dan menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juru Selamatku."

    Pastor Kumar kemudian berdoa untuk mereka. Salah satu dokter bangkit untuk mengucapkan terima kasih, air mata berlinang. Dia menyatakan momen yang sangat luar biasa dan menyenangkan baginya.

    "Mulai sekarang dan seterusnya, aku tidak akan menyembah berhala apa pun dan akan menyembah Yesus saja." Dia mengucapkan terima kasih banyak lagi.

    Ketika pertemuan berakhir sekitar pukul 4:30, semua orang maju menanyakan apakah mereka bisa diberikan Alkitab. Tentu saja dia tidak punya satu pun, tetapi kami berdoa sumber daya akan masuk untuk menyediakan pelayanan baru yang menarik ini dengan semua Alkitab yang mereka butuhkan.

    Baca juga: Ratusan Orang Melihat Yesus di Awan Sedang Menangis: 'Dia Mengasihi Kami, Tawarkan Kami Pengampunan dan Kehidupan Abadi'


    Pastor Kumar kemudian dipulangkan dari rumah sakit, dan kembali ke rumah dan keluarganya pagi ini.

    Tolong jaga pelayanan yang baru dan terus berkembang ini dalam hati dan doa Anda. Tanpa dukungan Anda, semua ini tidak akan mungkin terjadi.

    (Sumber: Bibles4mideast)

    4 Komentar untuk "Lebih dari 500 Umat Hindu Terima Yesus Saat Kesembuhan dari Pendeta Yang Dipukuli Dengan Kejam Meyakinkan Para Staf RS Akan Mukjizat Kristus"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel