Recent Posts

    Justin Bieber Membagikan Doa Bimbingan di Instagram: 'Mereka Benar-Benar Membantu Saya'


    Penyanyi terkenal Justin Bieber, yang telah menggunakan platform media sosialnya untuk berbicara tentang keyakinannya, kembali ke Instagram sekali lagi selama akhir pekan untuk berbagi beberapa doa bimbingan dengan 122 juta pengikut Instagram-nya.





    Doa video biasanya berdurasi 4-6 menit, kontemplatif / perenungan dalam gaya dan dipimpin oleh Pendetanya Bieber, Judah Smith. Bieber pertama kali menyebutkan doa-doa itu di pos bulan September.

    "Ini sebuah doa panduan," tulisnya saat itu. "Ketika Anda memiliki saat yang tenang, masuklah ke posisi yang nyaman dan dengarkan. Mereka benar-benar telah membantu saya dan berpikir saya akan berbagi."



    Postingnya yang terbaru singkat, juga mendorong pengikutnya untuk merasa nyaman dan menikmati. Seseorang berfokus pada Roma 8:35-39, ayat yang mengingatkan orang percaya bahwa tidak ada yang dapat memisahkan kita dari kasih Allah.

    Video dimulai dengan Pastor Judah membaca Kitab Suci dan mengarahkan pemirsa membaca tiga pernyataan yang berkaitan dengan referensi Kitab Suci. Dia kemudian memberi contoh pernapasan meditatif yang sering digunakan dalam praktik kuno doa kontemplatif, FaithWire melaporkan.

    Video kemudian bergeser menjadi doa panjang.

    Baca juga: Justin Bieber Memuji Kasih Yesus Karena Menyelamatkannya Dari Penyalahgunaan Narkoba, Kecemasan


    "Ya Tuhan, terima kasih kami dicintai," Pastor Judah berdoa. "Kami dicintai bukan karena perbuatan kami sendiri, penghasilan kami sendiri atau layak. . . tetapi karena siapa Engkau. Engkau adalah kasih dan Engkau mencintai kami tanpa syarat dan tanpa akhir."

    "Dan kami berterima kasih untuk itu."

    Smith kemudian menggunakan perumpamaan musik untuk berbicara tentang penyembahan yang dalam.

    "Tuhan adalah seniman terhebat sepanjang masa," kata Pastor Judah ketika ia mendorong para pendengar untuk meletakkan tangan mereka di udara, praktek umumnya di konser, dan "bergabung dengan semua makhluk yang diciptakan, dan semua ciptaan itu sendiri dalam memuliakan dan menghormati Pencipta. Sebenarnya, kita melakukan hal yang seharusnya kita lakukan."

    Video berakhir dengan Pendeta yang berterima kasih kepada Tuhan atas keagungan-Nya.

    "Ya Tuhan, kami bersyukur saat ini," katanya. “Adalah hak istimewa dan kehormatan kami untuk memikirkan Engkau, untuk mengakui Engkau dan untuk menyembah Engkau pada saat ini. Engkau besar, Engkau luar biasa, Engkau kuat. Engkau sangat menakjubkan. Sebenarnya, Engkau berada di luar gambaran kami. Kami senang dicintai oleh Engkau. Dan kami mencintaiMu karena Engkau pertama kali mencintai kami. Terima kasih Tuhan. Amin."

    Menurut Fox News, Smith dan istrinya, Chelsea Smith, bersama para pemimpin Churchome di Los Angeles dan Seattle, telah meluncurkan Churchome Global App 2.0, aplikasi yang dirancang ulang yang sekarang termasuk doa bimbingan.

    Baca juga: Kanye West Tampil di Panggung Megachurch Joel Osteen: 'Satu-satunya Superstar Adalah Yesus'


    "Kami menyadari bahwa orang-orang di seluruh dunia mencari koneksi yang terus menerus kepada Tuhan," kata Pastor Judah kepada Fox News. "Chelsea dan saya mengembangkan latihan ini bersama-sama untuk membimbing anggota kami dalam doa, membawakan mereka inspirasi, dan membantu mereka berhubungan lebih baik dengan Tuhan. Ini terutama tepat waktu bagi mereka selama musim liburan ini yang mungkin merasa kesepian, tertekan, atau cemas; kami berharap doa-doa ini dapat memberi mereka kedamaian."

    Istrinya menambahkan bahwa video doa dirancang untuk menumbuhkan "komunitas dan hubungan."

    "Kita tahu bahwa doa memiliki manfaat yang nyata," kata Pastor Chelsea. "Ini membantu orang mendapatkan perspektif, memiliki kejelasan yang lebih, dan memiliki keyakinan untuk mengetahui bahwa mereka sedang dibimbing secara ilahi. Dengan Doa Terpimpin, kami mengawinkan pengalaman doa dengan fokus nyata pada komunitas dan hubungan. Kami percaya bahwa cara No. 1 untuk membuat metode dan teknologi ini efektif adalah dengan menginspirasi hubungan nyata dengan orang lain."

    Baca juga: Televangelist Joseph Prince Membeli Mall Singapura Seharga $217 Juta

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Justin Bieber Membagikan Doa Bimbingan di Instagram: 'Mereka Benar-Benar Membantu Saya'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel