Recent Posts

    Gadis Terlahir Dengan Jantung di Luar Berkata: 'Yesus Membuatku Spesial'


    Virsaviya dilahirkan dengan penyakit langka yang menempatkan jantungnya di bagian luar dadanya. Tetapi Anda akan melihat ini lebih jauh dari satu-satunya hal yang membuatnya istimewa.

    Mencari tahu tujuan kita adalah perjuangan yang kita semua hadapi, dan seringkali membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencari tahu. Dan itu hanya satu dari banyak hal menakjubkan tentang Virsaviya kecil, yang sangat membutuhkan doa kita!

    Baca juga: 'Malaikat Menangkapku dan Yesus Mencintaiku': Bocah Yang Dilempar Dari Balkon Mall Amerika Bisa Berjalan Lagi


    Dengan penyakit yang sangat langka yang menyebabkan dia dilahirkan dengan jantung di luar dadanya, anak berusia 6 tahun ini telah melalui banyak hal. Tetapi gadis manis ini tidak hanya menerima semuanya dengan tenang — dia sudah mengakui tujuan Tuhan:

    "Aku tahu mengapa aku punya jantung di luar, karena Yesus ingin menunjukkan bahwa Dia dapat membuat hal-hal istimewa sepertiku."

    Kondisi yang menyerang Virsaviya yang lahir di Rusia disebut Pentalogy of Cantrell, dan itu hanya muncul di sekitar satu dari sejuta bayi yang baru lahir. Bagi Virsaviya, itu berarti jantung dan ususnya berada di bagian luar dadanya, dilindungi oleh lapisan kulit yang tipis. Dia juga kekurangan tulang dada, otot perut, dan diafragma. Tapi tidak ada yang menghalangi kebahagiaan Virsaviya.

    "Ibuku selalu memberitahuku bahwa dia mencintai hatiku dan aku sangat menyukainya."

    Anda tidak perlu melihat jauh untuk mencari tahu dari mana Virsaviya mendapatkan semangatnya yang kuat dan penuh iman! Ibunya, Dari, telah menjadi juara terbesar putrinya sejak hari pertama. Dari berjuang untuk menemukan dokter di Rusia yang bersedia dan mampu membantu Virsaviya. Jadi, ibu tunggal itu berkemas dan menggunakan segala yang ia miliki untuk pindah ke Amerika Serikat dengan putrinya yang masih muda begitu ia akhirnya menemukan seorang dokter di Rumah Sakit Anak-anak Boston yang mengatakan ia dapat membantu gadis yang berharga itu.

    Baca juga: 'Kemuliaan Tuhan' Dinyatakan Melalui Kelumpuhannya, Kata Gubernur Texas


    Karena tekanan darah tinggi, mereka harus menunggu dua tahun sebelum dokter dapat melakukan operasi yang diperlukan untuk memastikan umur panjang bagi Virsaviya. Ada juga biaya medis yang besar, diperparah oleh kenyataan bahwa ibu dan anak Rusia tidak memenuhi syarat untuk asuransi. Tetapi halaman penggalangan dana telah disiapkan untuk keduanya, dan Dari tahu persis di mana harus menempatkan kepercayaannya:

    "Saya percaya bahwa Yesus akan menyembuhkannya."

    Kondisi Virsaviya menyebabkan gadis kecil itu sangat rentan terhadap flu, jadi dia dan ibunya telah pindah ke Florida sementara mereka menunggu dana dan waktu yang tepat untuk operasi. Dan Tuhan pasti sedang bekerja! Kisah Virsaviya diliput oleh NBC Miami, dan donasi mengalir masuk. Seorang malaikat yang baik hati dari Internet baru-baru ini menghubungi stasiun, memberi tahu mereka bahwa mereka ingin menutupi sisa dari tujuan penggalangan dana untuk memastikan Virsaviya kecil mendapatkan bantuan yang sangat dibutuhkan!

    "Aku tidak punya keluarga di sini. Hanya saya dan Virsaviya, tetapi sekarang saya merasa seperti memiliki keluarga karena banyak orang peduli dengan kita. Mereka mencintai kita. Mereka ingin membantu," kata Dari.


    Mengetahui bahwa Yesus telah melindungi mereka memungkinkan Virsaviya untuk fokus hanya menjadi seorang gadis kecil, melakukan hal-hal yang dia sukai, yang dia gambarkan sebagai:


    "Aku suka menggambar Yesus, kuda poni dan malaikat ... aku tidak pergi menari balet tapi aku ingin melakukannya di rumah."

    Tolong terus berdoa untuk gadis kecil yang manis ini dan hatinya yang sangat spesial.

    Baca juga: Petugas Polisi Tertembak di Dada Mengatakan Alkitab di Saku Selamatkan Nyawanya

    (Sumber: GodUpdates)

    7 Komentar untuk "Gadis Terlahir Dengan Jantung di Luar Berkata: 'Yesus Membuatku Spesial'"

    1. Semoga anak ini cepat sembuh, oleh bilur2 nya yng kudus dan darah nya yng kudus , sakit anak ini sudah di sembuhkn, semngat tetap berdoa, mujizat masih ada..

      BalasHapus
    2. Amin. Tdk ada yg mustahil bg TUHAN. Rencn TUHAƑ indah pd waktunya.

      BalasHapus
    3. Tuhan hanya padamu hamba mohon,jaukanlah segala macam penyakit dan lindungilah saudariku tercinta ini agar tiap detik menit jam minggu bulan maupun tahun dia ttap sehat selalu tuhan...
      Tuhan hamba juga mohon padamau, berikanlah jalan dan ringankanlah segala macam beban yang di derita saudariku tercinta ini..
      Namamu tetap kami puji tuha, hari ini sepanjang dan segala masa.
      Amin....

      BalasHapus
    4. Tuhan yang mengasihi Tuhan yang menolong

      BalasHapus
    5. Tuhan Yesus tidak pernah terlambat dlm memberikan pertolongan.Tetaplah menaruh pengharapan kepada Tuhan Yesus... Tuhan Yesus Memberkati dan menyembuhkanmu ank sayng.

      BalasHapus
    6. Amin. Tuhan Yesus menyertai setiap langkahmu dan ibumu. Tetap semangat terus and tetap slalu mengandalkan Tuhan disetiap kehidupanmušŸ˜‡

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel