Recent Posts

    Bintang Nickelodeon Kel Mitchell Umumkan Bahwa Dia Sekarang Menjadi Seorang Pendeta Muda


    Mantan aktor komedi Nickelodeon Kel Mitchell baru-baru ini mengumumkan bahwa ia menjadi pendeta muda di sebuah gereja di California, menurut Christian Post.

    "Diberkatilah dan bersyukur atas Keluarga Spirit Food [Pusat Kristen] saya dan terima kasih Pendeta [Garry D.] Zeigler karena melihat panggilan Tuhan dalam hidup saya dan mempercayai saya dengan bagian anak muda Anda," kata Mitchell dalam sebuah postingan Facebook.


    Dia kemudian mengutip Roma 8:28-29: "Dan kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Sebab semua orang yang dipilihNya dari semula, mereka juga ditentukanNya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran AnakNya, supaya Ia, AnakNya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara.

    Mitchell dikenal karena perannya dalam acara komedi sketsa '90-an "All That" dan sitkom "Kenan & Kel" dengan anggota SNLcast yang sekarang, Kenan Thompson. Dia juga melanjutkan untuk membintangi film "Good Burger."

    Tetapi karirnya berjuang untuk melejit setelah peran-peran tersebut dan dia jatuh ke dalam depresi pada tahun 2015.

    Baca juga: 'Yesus Kristus Adalah Pahlawanku': Chuck Norris, Aktor Hollywood Terkenal dan Juara Karate

    "Saya telah melalui banyak pasang surut dalam hidup saya," kata Mitchell di situs webnya. "Bunuh diri, perceraian, penggunaan narkoba dan alkohol, jauh di dalam dosa, berurusan dengan orang-orang [yang dicintai] yang hilang karena kekerasan geng, hutang, luka, sakit, kesombongan, nafsu, patah hati, perasaan HILANG mencari jawaban. Saya telah melihat, merasakan dan berada dalam semua jenis dosa dan telah selesaikan secara salah oleh orang lain."

    Setelah perceraiannya, dia merasa seperti "menabrak tembok," menurut Christian Post. Sebagai cucu seorang pendeta, dia menyadari bahwa dia perlu berbalik kepada Kristus untuk menemukan kedamaian dan penyembuhan.

    Baca juga: Menang 4 Kali di American Music Award, Lauren Daigle: "Aku Tidak Bisa Melakukan Ini Tanpa Tuhan"


    "Lepaskan masa lalumu, jadilah ciptaan baru di dalam Kristus!" Kata Mitchell. "Aku melakukannya! Aku membiarkanNya masuk dan Hidup ini BAIK sekarang, mataku telah terbuka. Saya selalu mengenal Tuhan tetapi sekarang saya memiliki pemahaman yang benar tentang siapa Dia dan mengapa saya ada di sini, dan mengapa Tuhan menjaga saya tetap aman, dan cara-cara berdosa tidak lagi ada di sekitar saya karena saya dikelilingi oleh kasih Yesus, dan saya telah memungkinkan Dia untuk membuat keputusan dalam hidupku. Saya mempelajari Firman Tuhan, saya menyembah namaNya dengan doa dan nyanyian.

    "Jika Anda siap untuk mengijinkan kebutuhan Anda akan papan tulis yang bersih," katanya, "Tuhan dengan kesempatan kedua sedang menunggu untuk memberikannya kepada Anda."

    Baca juga: Pembalap Pemenang Kejuaraan Jeff Gordon Berbicara Tentang Imannya Kepada Yesus Kristus

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Bintang Nickelodeon Kel Mitchell Umumkan Bahwa Dia Sekarang Menjadi Seorang Pendeta Muda"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel