Recent Posts

    Bintang Barcelona Philippe Coutinho dan Istrinya Dibaptis: 'Seluruh Keluarga Berserah Kepada Yesus Hari Ini'


    Pemain sayap pinjaman Philippe Coutinho mengikuti contoh rekan satu timnya dari Brasil, Willian yang baru-baru ini dibaptis, namun tidak dengan cara yang biasa. Sementara banyak orang Kristen memilih untuk melakukan ritual keagamaan di lingkungan ilahi, mantan pemain Liverpool ini mengadakan pembaptisan yang bertempat di bak mandinya.

    Coutinho, lewat media sosial mengucapkan terima kasih kepada Pastor Brunet dan istrinya ketika ia menyatakan kegembiraannya menjadi anggota gereja. "Terima kasih banyak, Pastor Brunet dan Jeanine Brunet .. Itu adalah dua hari yang lebih istimewa yang ditandai di dalam kehidupan kami. Mari kita hidup di era baru,"

    Baca juga: J├╝rgen Klopp: "Yesus Adalah Orang Yang Paling Penting Dalam Sejarah"


    Willian mengunjungi Sungai Yordan yang populer di Israel pada Juni 2019 dan ia memanfaatkan kesempatan itu dengan membenamkan dirinya di sungai untuk tujuan ilahi. Penyerang Chelsea tersebut mendukung pembaptisan Coutinho dengan berkomentar menggunakan emoji berdoa dalam postingannya.

    Baca juga: Bintang Chelsea Willian Dibaptis Di Sungai Yordan

    Laporan di Brazil bahkan menyarankan seorang pembantu rumah tangga dari mantan bintang Liverpool itu untuk ikut bergabung dalam acara tersebut.

    Media Brazil mengatakan, seorang pembantu rumah tangga bergabung dengan mereka untuk dibaptis
    Pastor Brunet menulis di media sosial: "Hari-hari ini di sini di Jerman sangat luar biasa. Selamat datang kepada saudara-saudara dan teman-teman baru kami!"

    Baca juga: Legenda Sepak Bola Diego Maradona Dibaptis Di Sungai Yordan


    Pada hari Kamis, gereja memposting acara pembaptisan itu di Instagram mereka dengan tulisan: "Kami berkhotbah, membaptis, dan melanjutkan pemuridan. Tuhan sedang melakukan hal-hal yang luar biasa di Jerman akhir-akhir ini dengan Tiago Brunet. Berdoalah untuk pelayanan kami.

    "Seluruh keluarga berserah kepada Yesus hari ini!"

    Baca juga: 16 Mantan Druze di Suriah Menerima Yesus dan Dibaptis: "Mengikut Yesus Keputusanku"

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "Bintang Barcelona Philippe Coutinho dan Istrinya Dibaptis: 'Seluruh Keluarga Berserah Kepada Yesus Hari Ini'"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel