Recent Posts

    'Benar-Benar Indah!' Seorang Musisi Nashville Melantunkan 'O Holy Night' Dengan Perawat Onkologi Dari Tempat Tidur Rumah Sakit


    Sebuah video indah dari momen meriah antara seorang perawat onkologi/kanker dan pasiennya telah menjadi viral.

    Rekaman itu menampilkan Alex Collazo, seorang perawat di Sarah Cannon Cancer Institute, bernyanyi bersama musisi lama Nashville, Penn Pennington. Duet pilihan mereka? Klasik Natal 1847, "O Holy Night."


    Pennington, 67, kembali ke kamar Onkologi setelah kankernya, dipulihkan hingga remisi satu dekade lalu, kembali dengan sakit yang kambuh.

    "Saya telah diberitahu bahwa itu lebih mengancam jiwa, itu lebih agresif, limfoma non-Hodgkin yang tumbuh cepat," kata musisi itu kepada NBC's Today. "Rencana khusus untuk mengobati jenis limfoma ini adalah rawat inap di rumah sakit, kemoterapi selama lima hari. Karena sangat agresif, kami harus mematikannya dengan sangat keras."

    Meskipun perawatannya sangat melelahkan, ada satu anggota staf yang selalu berhasil membuat tersenyum pada wajah Pennington, yaitu perawat Collazo.

    "Ketika dia masuk ke kamar, dia sangat ceria dan sangat positif dengan mencoba memastikan bahwa saya merasa nyaman, saya merasa yakin bahwa mereka akan mampu mengatasi ini dan bahwa mereka akan berada di sini untuk saya," sang gitaris menjelaskan.

    Baca juga: [VIDEO] Kakek 97 Tahun ini Menyanyikan "Sungguh Besar Kau Allahku" (How Great Thou Art) Sebelum Meninggal


    Segera, pasangan ini menyadari bahwa mereka berbagi gairah lain — musik.

    "Kami terhubung dengan minat musik kami dan saya ingin melakukan sesuatu baginya untuk membantunya melupakan bahwa ia ada di rumah sakit dan membawakannya kebahagiaan," kata Collazo kepada outlet. "Jadi aku membawakannya gitarku dan inilah kita saat ini."

    Video pertunjukan yang menyentuh itu direkam oleh putri Pennington, Brandi, dan sejak itu telah dibagikan lebih dari 6000 kali.



    Banyak yang berkomentar di video dengan harapan baik dan kata-kata penghargaan untuk perawat yang penuh kasih.

    Baca juga: Gadis Terlahir Dengan Jantung di Luar Berkata: 'Yesus Membuatku Spesial'


    "Sangat indah! Terima kasih telah mencerahkan hari semua orang dan menjadi perawat yang peduli!" tulis saah satu orang.

    "Harmoni yang indah! Tuhan memberkati mereka berdua!" tambah yang lain.

    Baca juga: Tuhan Selamatkan Anak-anak Saat Tornado Menghantam Sekolah Kristen, Pastori, Gereja

    (Sumber: CBN News)

    1 Komentar untuk "'Benar-Benar Indah!' Seorang Musisi Nashville Melantunkan 'O Holy Night' Dengan Perawat Onkologi Dari Tempat Tidur Rumah Sakit"

    1. Bila hati senang penyakit apapun akan hilang. Dgn bernyanyi kita dpt mengekspresikan perasaan kita & merupakan sarana therapi yg sangat manjur utk berbagai penyakit ? Tuhan Berkati.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel