Recent Posts

    'Aku Melihat Yesus Kristus' – Bruce M


    Saya berusia 61 tahun dan nama saya Bruce. Baru-baru ini saya menyadari bahwa saya hanya membagikan pengalaman yang sangat murni ini dengan hanya beberapa orang dalam hidup saya.

    Saya tidak tahu mengapa saya belum membaginya dengan lebih banyak orang dan karena besarnya kenyataan, saya percaya bahwa sangat penting bagi saya untuk membagikannya sekarang, sebelum saya mati. Juga, fakta bahwa Tuhan semakin disingkirkan dari masyarakat dan dunia dan lebih penting lagi dari negara saya, AS, saya ingin membagikannya dengan dunia. Ini hanya pengalaman saya saja.


    Peristiwa berikut ini benar-benar terjadi. Saya harap Anda akan mempercayai saya, tetapi saya tidak berharap siapa pun percaya kepada saya karena itu adalah "pengalaman saya," bukan "milik Anda".

    Anda dapat mengambil atau meninggalkannya tetapi saya harap Anda akan mempercayainya. Saya sangat spiritual, tetapi saya tidak religius. Saya tidak percaya pada agama apa pun dan saya tidak termasuk dalam ordo agama apa pun. Saya juga bukan seorang ateis. Saya tidak mencoba mengubah siapa pun menjadi percaya apa pun. Saya hanya ingin Anda tahu bahwa saya melihat Yesus ketika saya masih hidup. Sekarang saya memiliki lebih banyak harapan dan kepercayaan pada akhirat dan saya berharap bahwa pengalaman sejati dalam hidup saya ini memberi Anda sedikit harapan dan kenyamanan dalam hidup Anda.

    Saat itu, saya adalah seorang anak laki-laki berusia antara 6 hingga 12 tahun. Saya tidak ingat usia sebenarnya. Itu sekitar tahun 1963 hingga 1969. Saya tinggal di Boston, Massachusetts. Pagi itu sangat cerah dan hari begitu indah. Saya adalah anak yang merasa sangat tidak aman dan takut, namun tangguh. Saya sedang berjalan menyusuri jalan saya di trotoar semen dan saat itu pertengahan pagi. Saya seorang diri di jalan. Saya berjalan dengan kepala menunduk hanya melihat trotoar. Saya berjalan sebentar sampai saya mengangkat kepala saya. Ketika saya melakukannya, saya perhatikan pria kulit putih tinggi dengan rambut panjang, kecoklatan, sedikit keriting sekitar 40 kaki di depan saya berjalan langsung ke arah saya. Karena saya adalah seorang anak jalanan, saya menengadahkan kepala dan menatapnya. Ketika dia semakin dekat dengan saya, katakanlah 10 kaki di depan saya, saya perhatikan lebih dekat bahwa dia mengenakan jubah putih kotor yang panjang, dia bertelanjang kaki, memiliki rambut panjang sedikit ikal berwarna kecoklatan dan janggut dengan kumis dan mata biru terdalam. Saat dia berjalan ke arahku, dia menatapku langsung ke mataku dan berkata, "Aku Yesus Kristus." Hanya itu yang Dia katakan, tidak lebih. Dia terus berjalan melewatiku dan karena aku adalah anak kecil yang ketakutan dan waspada di jalanan, aku hanya memberinya 3 detik untuk berjalan melewatiku sebelum aku berbalik untuk memastikan bahwa dia tidak akan melompatiku.

    Baca juga: Ratusan Orang Melihat Yesus di Awan Sedang Menangis: 'Dia Mengasihi Kami, Tawarkan Kami Pengampunan dan Kehidupan Abadi'


    Nah, inilah saat saya kaget dan kagum. Ketika saya berbalik untuk memastikan bahwa Dia tidak akan melompati saya, Dia menghilang!!! Benar-benar menghilang!!!! Saya segera mencari mobil atau pintu masuk yang bisa ia masuki atau sembunyi tetapi tidak ada setidaknya 100 yard! Saya tidak bisa percaya bahwa Dia menghilang tetapi Dia nyata. Yang bisa saya pikirkan hanyalah wow itu benar-benar aneh. Sejujurnya kepada Anda, saya benar-benar tidak memberikan pengalaman ini sangat banyak selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak pernah melupakannya.

    Peristiwa ini benar-benar terjadi. Mengapa itu terjadi saya tidak tahu. Saya selalu bertanya-tanya mengapa, saya sendiri. Saya selalu menjadi tipe pria "lihat untuk mempercayainya." Saya selalu menjadi "Thomas yang meragukan." Mungkin Tuhan tahu tentang saya dan ingin membantu saya melihat kebenaran? Saya tidak tahu. Sepanjang hidup saya, saya pribadi telah mengalami banyak, banyak situasi dalam hidup saya di mana Tuhan telah membantu saya menanggung banyak cobaan dan kesengsaraan. Tetapi saya tidak pernah berpikir untuk meminta bantuan Yesus. Saya hanya selalu bertanya pada Tuhan.

    Baca juga: Yesus Muncul Untuk Wanita Muslim Iran yang Depresi, 'Begitu Tebal' Dia Hampir Tidak Bisa Bernafas

    (Sumber: Encounters)

    Belum ada Komentar untuk "'Aku Melihat Yesus Kristus' – Bruce M"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel