Recent Posts

    "Aku Akan Membela Orang Kristen di Seluruh Dunia”: Pesan Natal Boris Johnson (Video)


    Perdana Menteri Inggris Boris Johnson telah berjanji untuk membela orang-orang Kristen yang dianiaya di seluruh dunia dan 'hak mereka untuk mempraktekkan iman mereka'.

    Dalam pesan Natal pertamanya sebagai Perdana Menteri, Johnson mengatakan dia ingin mengingat mereka yang tidak dapat merayakan festival di depan umum atau dipenjara karena kepercayaan agama mereka.


    Dia mengatakan bahwa Pemerintahannya akan 'berdiri dalam solidaritas' dengan orang-orang Kristen di mana saja.

    Dalam sebuah video yang difilmkan di depan pohon Natal di Downing Street, Mr Johnson mengatakan dia ingin mengucapkan kepada semua orang 'selamat Natal kecil'.

    Dia menambahkan: "Ini adalah waktu khusus setahun ketika, apa pun yang terjadi sebelumnya, kita dapat mengambil kesempatan untuk merayakan semua yang baik di dunia dan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga kita. Saya harap Anda semua menikmati liburan yang menyenangkan bersama orang-orang yang Anda cintai, berbagi hadiah dan menikmati makanan lezat."

    PM memuji pekerja NHS, polisi dan pegawai negeri yang bekerja selama liburan, dan menyatakan rasa terima kasihnya kepada Angkatan Bersenjata atas kesigapannya, dan kepada teman-teman mereka, keluarga dan anak-anak yang memiliki sebuah 'kursi kosong di meja'.

    Baca juga: Pesan Natal Dari Umat Kristen Korea Utara


    Dia menekankan pentingnya agama hari itu, baik di Inggris dan negara-negara lain: Hari Natal adalah, pertama dan terutama, perayaan kelahiran Yesus Kristus. Ini adalah hari yang sangat penting bagi miliaran orang Kristen.

    "Hari ini, aku ingin kita mengingat orang-orang Kristen di seluruh dunia yang menghadapi penganiayaan."

    Baca juga: Mike Pence Bertemu Dengan Aktivis Kebebasan Beragama untuk Membahas Penganiayaan di Tiongkok

    "Bagi mereka, Hari Natal akan ditandai secara pribadi, secara rahasia, bahkan mungkin di sel penjara. Sebagai Perdana Menteri, itu sesuatu yang ingin saya ubah."

    "Kami berdiri dengan orang-orang Kristen di mana saja, dalam solidaritas, dan akan membela hak Anda untuk mempraktekkan iman Anda."

    Tonton Pesan Natal PM Inggris Boris Johnson Di Bawah Ini




    Baca juga: Kanye West Merilis Album Baru 'Jesus Is Born' di Hari Natal

    (Source: Believersportal)

    2 Komentar untuk ""Aku Akan Membela Orang Kristen di Seluruh Dunia”: Pesan Natal Boris Johnson (Video)"

    1. HAM itu penting, dan jika mereka tidak suka harus dipertanyakan.
      Apa salah Kristen? Pernahkah mereka buat onar atau kekacauan?

      BalasHapus
    2. Setuju sekali. Kristen tidak membuat onar, bkn pemicu kekacauan sprti yg selama ini sebagian bsr dr golongan tertentu tuduhkan.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel