Recent Posts

    5 Pekerja Aborsi Berhenti, 738 Bayi Yang Belum Lahir Diselamatkan Selama Kampanye '40 Hari Untuk Hidup'


    Lima pekerja di klinik aborsi berhenti dari pekerjaan mereka dan lebih dari 700 bayi yang belum lahir diselamatkan sebagai akibat dari 40 Days for Life di musim gugur ini, kampanye tahunan yang melibatkan doa, puasa dan acara damai di luar klinik aborsi.

    "Itu adalah tahun terbesar dalam sejarah 40 Days for Life," Shawn Carney, presiden dan CEO 40 Days for Life, mengatakan selama siaran web tanggal 18 November.


    Kampanye ini berlangsung dari 25 September hingga 3 November dan memiliki sukarelawan yang berpartisipasi di 855 kota dan 61 negara.

    Lima pekerja "berjalan menjauh dari industri aborsi," menurut sebuah laporan dari 40 Days for Life, dan 738 nyawa yang belum lahir diselamatkan.

    "Bahkan jika itu hanya satu [bayi yang diselamatkan], itu semua sangat berharga," kata Sue Thayer, seorang mantan manajer di Planned Parenthood dan direktur penjangkauan saat ini untuk 40 Days for Life.

    Di Fort Pierce, Florida, seorang wanita hamil tiba di klinik aborsi sebelum dibuka pada pukul 7 pagi, hanya untuk melihat relawan 40 Days for Life berdoa di luar klinik. Para relawan telah tiba pada pukul 5 pagi.


    "Kami menawarinya tas gratis, USG gratis, dan membantu kehamilannya - apa pun yang dia butuhkan," Laurie, seorang sukarelawan, menulis tentang pertemuan itu. "Dia menerima tas gratis dan menjelaskan bahwa dia mengharapkan KEMBAR dan memutuskan bahwa dia tidak bisa melakukan aborsi."

    Di Madison, Wis., Seorang wanita hamil memasuki klinik Planned Parenthood, dengan cepat berjalan keluar dan memberi tahu sukarelawan 40 Days For  Life, "Saya butuh pelukan." Wanita itu memiliki tiga anak di rumah, dan suaminya baru saja meninggalkannya.

    "Saya mencoba datang ke sini untuk menjadwalkan pertemuan aborsi dua kali," kata wanita hamil itu kepada seorang sukarelawan. "Ketika saya masuk, Anda berkata," Saya berdoa untuk Anda dan bayi Anda. 'Itu membuat saya keluar."

    Relawan 40 Days for Life membawa wanita itu ke pusat bantuan kehamilan untuk memberinya "dukungan yang dia butuhkan," kata sebuah blog 40 Days for Life.


    Di Manchester, New York, seorang ibu yang mendorong kereta bayi mendekati para sukarelawan dan memberi tahu mereka bagaimana 40 Days for Life tahun lalu meyakinkannya untuk tidak melakukan aborsi.

    "Aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu melakukan hal yang benar," kata ibu itu. “Saya datang ke sini tahun lalu untuk aborsi, dan ada beberapa orang yang berdoa. Saya punya bayi saya sekarang - semua karena seseorang ada di sini. Sepupu saya datang untuk melakukan aborsi, dan tidak ada seorang pun di sini yang berdoa. Dia melakukan aborsi."



    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "5 Pekerja Aborsi Berhenti, 738 Bayi Yang Belum Lahir Diselamatkan Selama Kampanye '40 Hari Untuk Hidup'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel